5 Alasan untuk Nonton Drama Korea Familiar Wife (2018)

Familiar Wife adalah salah satu drama Korea paling dinanti persembahan sutradara Lee Sang-yeob dari Shopping King Louie dan penulis skenario Yang Hee-seung dari Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Disiarkan mulai 1 Agustus 2018, drama ini menampilkan Ji Sung dan Han Ji-min yang masing-masing berperan sebagai Cha Joo-hyuk dan Seo Woo-jin, pasangan suami istri biasa yang hidupnya tiba-tiba berubah karena sebuah keputusan krusial.

Familiar Wife

Roman dan komedi bisa diharapkan dari Familiar Wife di samping bumbu fantasi dan suspense yang akan membuat drama ini makin menarik untuk disimak. Dan sebagai penyemangat untuk menontonnya, ada lima hal yang perlu diketahui.

1. Skill akting menawan dari Ji Sung

Familiar Wife 1

Jika kalian sudah familiar dengan drama-drama Ji Sung, pasti kalian tahu seberapa besar kekuatan akting dan totalitas suami Lee Bo-young ini. Dia dikenal luas sebagai aktor yang mampu beradaptasi dengan peran apapun yang diberikannya, sesulit apapun itu. Ji Sung bisa menghidupkan sosok pria istimewa hingga pria biasa dengan sempurna.

Kali ini dia akan memerankan Cha Joo-hyuk yang mewakili gambaran pria kantoran biasa. Dia adalah sosok suami yang naïf dan manajer bank yang stuck di posisinya. Dua sisi Joo-hyuk ini akan dihidupkan oleh Ji Sung dalam jalinan plot yang kompleks.

2. Comeback Han Ji-min ke layar kaca

Familiar Wife 2

Familiar Wife adalah drama pertama Han Ji-min dalam tiga tahun terakhir. Bakat dan passionnya akan tertuang dalam perannya sebagai Seo Woo-jin, seorang ibu rumah tangga biasa yang berusaha keras untuk menyeimbangkan kehidupan keluarga dan karirnya. Realita yang keras memaksanya untuk mengesampingkan kepribadian cerianya dan berubah menjadi orang yang kaku. Dia adalah sosok istri yang tak terlalu memikirkan perasaan suaminya. Tapi di sisi lain dia juga orang yang mempesona dan unik.

Loading...

3. Karakter yang menggoda

Familiar Wife 3

Dari teaser-teaser yang dirilis, ada isyarat bahwa karakter Ji Sung akan menjadi titik balik penting dalam kehidupan karakter Han Ji-min. Jang Seung-jo, dan Kang Han-na. Dualisme karakter mereka menjanjikan kisah yang seru.

Di sisi second lead, Jang Seung-jo berperan sebagai Yoon Jong-hoo, sahabat Cha Joo-hyuk, sementara Kang Han-na menjadi Lee Hye-won, wanita yang disukai Joo-hyuk di masa kuliah.

Kepribadian cerah Yoon Jong-hoo akan melengkapi sisi hampa Cha Joo-hyuk. Dua karyawan pekerja keras ini menjanjikan kisah bromance yang menarik karena mereka sering bercengkerama di jam-jam kerja. Sedangkan Lee Hye-won digambarkan sebagai seorang wanita yang menjadi idaman banyak pria.

4. Jalan cerita yang unik

Familiar Wife 4

Berlatar di masa kini dan masa lalu, Familiar Wife menggambarkan bagaimana satu pilihan bisa mengubah kehidupan seseorang sepenuhnya. Didasarkan pada konsep “andaikan,” cerita akan menyorot Cha Joo-hyuk yang mulai mempertanyakan takdirnya sendiri. Karena tekanan di tempat kerja dan di rumah, dia mulai berandai-andai untuk menenangkan dirinya sendiri. Dan keputusan yang dia ambil melalui rangkaian kejadian tak terduga akan mengubah hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

5. Evolusi hubungan pasangan

Familiar Wife 5

Dalam teaser, Ji Sung dan Han Ji-min memamerkan chemistry yang besar. Kita bisa menyimak bagaimana evolusi cinta Cha Joo-hyuk pada Seo Woo-jin dari dulu hingga sekarang. Kita juga akan melihat bagaimana Woo-jin berubah dari seorang gadis manis nan manja menjadi istri yang keras dan membuat suaminya menderita secara batin. Apakah kehidupan rumah tangga mereka akan tetap seperti ini atau berubah menjadi lebih baik? Tonton saja Familiar Wife!

Loading...

Komentar Anda