Nama Pemain Film The Meg (2018) Beserta Foto dan Faktanya

The Meg adalah film action horor fiksi ilmiah Hollywood yang disutradarai oleh Jon Turteltaub. Film ini didasarkan pada buku fiksi ilmiah tahun 1997, Meg: A Novel of Deep Terror, karya Steve Alten. Dikisahkan 200 mil dari lepas pantai China, seekor hiu prasejarah sepanjang 75 kaki (22 meter) bernama Megalodon yang selama ini dikira sudah punah ternyata masih hidup dan bangkit dari kedalaman laut. Dia mulai menyerang kapal selam peneliti hingga para krunya terdampar. Seorang penyelam bernama Jonas Taylor yang pernah melihat Megalodon dipanggil untuk menyelamatkan para kru dan menghentikan makhluk itu sebelum dia menyerang pesisir.

The Meg (2018)

Daftar para pemeran utama film The Meg:

Jason Statham, pemeran karakter Jonas Taylor

Jason Statham

Li Bingbing, pemeran karakter Suyin Zhang

Li BingBing

Rainn Wilson, pemeran karakter Jack Morris

Rainn Wilson

Ruby Rose, pemeran karakter Jaxx Herd

Loading...

Ruby Rose

Winston Chao, pemeran karakter Dr. Minway Zhang

Winston Chao

Cliff Curtis, pemeran karakter James “Mac” Mackreides

Cliff Curtis

Berbagai fakta menarik tentang film The Meg yang perlu diketahui:

Baca Juga:  10 Aktris Korea Paling Populer di Tahun 2014

~ Aktris Ruby Rose nyaris tenggelam ketika melangsungkan syuting.

~ Syuting dilakukan di West Auckland, Selandia Baru, dimulai pada tanggal 13 Oktober 2016 sampai 11 Januari 2017.

~ Eli Roth diproyeksikan menjadi sutradara sebelum kemudian digantikan Jon Turteltaub. Roth keluar karena perbedaan kreatif dengan studio. Dia awalnya ingin mempertahankan rating R dan budget 150 juta dolar AS. Rumor juga menyebut bahwa Roth selain menjadi sutradara dan penulis skenario juga ingin memerankan tokoh utama, Jonas Taylor, tapi studio beranggapan dia tak punya kekuatan bintang.

~ Sineas memilih judul The Meg karena mereka percaya audiens umum akan kesulitan memahami dan mengucapkan istilah “Megalodon.”

~ New Line sangat percaya diri untuk membuat film The Meg di tahun 2006 silam dengan estimasi budget sebesar 80 juta dolar AS. Tim produksi sudah mulai mengembangkan jalan cerita, animatik, dan bahkan model fiberglass Megalodon setinggi 1,5 meter. Perkiraan biaya produksi The Meg pun meningkat drastis menjadi 200 juta dolar AS. Namun banyaknya kegagalan box office pada waktu itu membuat studio memangkasnya menjadi 125 juta dolar AS dan New Line masih ingin memangkasnya lagi sehingga banyak produser dan tim kreatif keluar dari proyek ini. Rencana New Line itu kemudian diurungkan dan hak The Meg dikembalikan pada Steve Alten.

Baca Juga:  Yuk Intip Momen-momen Syuting Drama Korea The Heirs
Loading...

Komentar Anda