Nama Pemain dan Fakta Unik Film Raw Deal (1986)

Raw Deal adalah film action Hollywood yang dibesut oleh sutradara John Irvin. Dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 6 Juni 1986, film ini menceritakan Harry Shannon, seorang pejabat tinggi FBI yang ingin membalas dendam pada sebuah organisasi mafia. Harry mengirim seorang mantan agen FBI yang kini menjadi sheriff di kota kecil, Mark Kaminsky, untuk menghancurkan organisasi itu dari dalam. Apa rencananya?

Raw Deal (1986)

Pemeran utama film Raw Deal:

  • Arnold Schwarzenegger, pemeran karakter Sheriff Mark Kaminsky / Joseph P. Brenner
  • Kathryn Harrold, pemeran karakter Monique
  • Darren McGavin, pemeran karakter Agen FBI Harry Shannon
  • Sam Wanamaker, pemeran karakter Luigi Patrovita
  • Paul Shenar, pemeran karakter Paulo Rocca
  • Steven Hill, pemeran karakter Martin Lamanski
  • Ed Lauter, pemeran karakter Baker

Fakta-fakta tentang film Raw Deal:

# Arnold Schwarzenegger setuju untuk membintangi film ini setelah melakukan tawar-menawar sebagai ganti pembatalan kesepakatan multi-filmnya dengan Dino De Laurentiis. Dia memiliki satu film tersisa dengan produser itu dan sebenarnya sangat tertarik untuk membintangi Total Recall (1990). Namun De Laurentiis keberatan dan merasa bahwa Arnold tidak cocok memerankan tokoh utama, Quaid. Sebaliknya, Patrick Swayze sudah dikasting sebelum kebangkrutan De Laurentiis.

Loading...

Raw Deal (1986)1

# Karena Raw Deal gagal mendulang keuntungan di box office, De Laurentiis menyatakan diri bangkrut dan menjual hak Total Recall ke Carolco.

# Dalam wawancara promosi film ini, Arnold Schwarzenegger mengatakan ini adalah pertama kalinya di mana dia harus mengenakan wardrobe yang kompleks dan modern. Menurutnya, sebelum membintangi film ini budget wardrobenya biasanya hanya sekitar 10 dolar AS.

# Raw Deal awalnya akan diberi judul Let’s Make A Deal.

# Arnold Schwarzenegger dan Robert Davi (pemeran Max Keller) bertahun-tahun kemudian tampil di film The Expendables 3 (2014) meski mereka tak muncul selayar. Arnold juga sempat dibidik untuk bermain di film Bruce Willis, Die Hard (1988), sebagai Detektif John McClane, ditemani Davi sebagai agen FBI Johnson, namun dia menolaknya.

# Diproduksi dengan budget 11 juta dolar AS, Raw Deal hanya mampu mencatatkan pendapatan box office sebesar 16,2 juta dolar AS.

Loading...

Komentar Anda