15 Fakta Pemain Drama The Miracle We Met yang Perlu Diketahui

Melodrama fantasi Korea, The Miracle We Met, muncul sebagai salah satu drama terlaris tahun ini yang secara konsisten berhasil menguasai pertarungan rating di slot tayangnya. Meski tak diperkuat deretan artis muda yang menarik banyak minat, jalan cerita yang baik dan karakterisasi yang solid membuat drama ini menjadi favorit pemirsa.

The Miracle We Met

The Miracle We Met sendiri menghadirkan kisah tentang seorang pria yang tewas dalam musibah kecelakaan mobil, namun dia justru bisa hidup lagi dan terbangun dalam tubuh pria lain.

Berikut 15 fakta para pemeran utama The Miracle We Met yang perlu kalian ketahui.

Kim Myung-min (pemeran Song Hyun-chul)

Kim Myung-min

1. Kim Myung-min bukanlah aktor karbitan. Dia menghabiskan waktu selama lima tahunan semenjak debut di tahun 1996 dengan memainkan peran-peran kecil di drama TV.

2. Penghargaan pertama yang diraihnya adalah Best New Actor dari Busan Film Critics Awards dan Director’s Cut Awards 2001 yang didapatnya dari film horor, Sorum.

3. Setelah mendapat ketenaran awal, Kim Myung-min tak serta merta melejit karirnya. Dia terlibat dalam banyak proyek film yang tak rampung, kebanyakan karena masalah finansial.

4. Di tahun 2004 dia ditunjuk membintangi drama More Beautiful than a Flower yang digadang-gadang akan melesatkan karirnya sebagai leading man. Namun sayang dia justru mengalami cedera saat melakukan adegan laga.

5. Kim Myung-min akhirnya bisa melewati masa-masa sulit dalam karirnya ketika dia membintangi drama kolosal Immortal Admiral Yi Sun-shin di tahun 2004-2005 yang mengantarnya meraih Grand Prize dari KBS Drama Awards.

Kim Hyun-joo (pemeran Sun Hye-jin)

Loading...

Kim Hyun-joo

6. Kim Hyun-joo sudah menjadi model majalah remaja ketika dia duduk di kelas tiga SMA.

7. Meski berstatus sebagai pendatang baru, dia berhasil mendapatkan peran utama di film If It Snows on Christmas bersama Park Yong-ha dan Calla bersama Song Seung-heon, masing-masing di tahun 1998 dan 1999.

8. Drama yang mengantarkan Kim Hyun-joo menuju popularitas adalah Glass Slipper di tahun 2002 yang meraih rating tinggi. Drama tentang kakak beradik yang terpisah sejak kanak-kanak itu tak cuma populer di Korea Selatan, tapi juga di banyak wilayah Asia lainnya.

9. Kim Hyun-joo berhasil memenangkan banyak sekali penghargaan lewat peran gandanya di drama I Have a Lover di tahun 2015.

10. Dia kini sudah jarang bermain film karena lebih fokus pada karirnya di drama TV.

Ra Mi-ran (pemeran Jo Yeon-hwa)

Ra Mi-ran

11. Sebelum debut di film Lady Vengeance pada tahun 2005, Ra Mi-ran menghabiskan waktu bertahun-tahun menjadi aktris teater.

12. Perjuangan karirnya tak main-main. Dia sudah bermain di lebih dari 40 film, namun ketenaran tak kunjung datang sampai di tahun 2012 dia berhasil mencuri perhatian berkat perannya di film Dancing Queen.

13. Ra Mi-ran menjadi sorotan media internasional berkat penampilan primanya sebagai defektor Korea Utara di film indie Dance Town (2011).

14. Ketenarannya di layar kaca didapat berkat drama Reply 1988 yang memberinya peran sebagai ibu Ryu Jun-yeol. Dia meraih penghargaan Scene Stealer of the Year di antara banyak penghargaan lainnya.

15. Di tahun 2018 ada tiga judul film yang akan diperankannya, yakni The Man Inside Me, High Society, serta Girl Cops.

Loading...

Komentar Anda