4 Fakta Seo Kang-joon dan Gong Seung-yeon di Are You Human Too?

Pasangan terbaru dari K-Dramaland, Seo Kang-joon dan Gong Seung-yeon, resmi tampil di hadapan pemirsa lewat drama berbau fiksi ilmiah, Are You Human Too? Drama ini bercerita tentang robot manusia yang dibuat khusus untuk menyerupai Nam Shin, seorang pewaris yang koma karena kecelakaan. Nam Shin memiliki seorang bodyguard, yaitu Kang So-bong, wanita keras namun keren. Peran itu masing-masing dimainkan oleh Seo Kang-joon dan Gong Seung-yeon.

Foto Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon

Seperti apa sih kisah mereka di balik drama ini? Berikut empat faktanya

# FAKTA 1

Poster Are You Human Too

Drama ini dibuat dengan budget besar, karena itulah Seo Kang-joon sempat khawatir dirinya tidak bisa tampil dengan baik, apalagi dia mendapatkan peran ganda di sini. Beruntung dia banyak dibantu oleh lawan mainnya, Gong Seung-yeon. Kang-joon bahkan mengaku nyaman dengan kakak Jeongyeong TWICE itu.

Kang-joon nyaman karena mereka seumuran dan saat bingung dengan peran gandanya Seung-yeon akan membantunya merasakan perbedaannya. Di sisi lain, Seung-yeon sangat bersyukur bisa mendapatkan peran besar ini.

# FAKTA 2

Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon1

Loading...

Jika Seo Kang-joon merasa terbantu dan nyaman dengan Gong Seung-yeon, sebaliknya Seung-yeon merasa sangat senang ketika mengetahui lawan mainnya adalah Kang-joon. Banyak teman-temannya di dunia nyata yang penasaran dengan sosok Kang-joon.

Soal chemistry, mereka memberikan penilaian berbeda. Jika Seung-yeon memberi nilai 10, Kang-joon memberi nilai 8.

# FAKTA 3

Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon2

Dalam drama, Kang So-bong (Gong Seung-yeon) bertugas melindungi robot Nam Shin III (Seo Kang-joon). Namun dalam teaser yang dirilis, situasinya bertolak belakang. Justru Nam Shinlah yang menyelamatkan So-bong dalam suatu kebakaran. Mereka saling bertatapan mata dan So-bong terlihat shock memandang wajah Nam Shin. Tim produksi mengisyaratkan bahwa itu adalah adegan penting yang menjadi titik balik dalam hubungan mereka berdua.

# FAKTA 4

Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon3

Baru menayangkan episode pertama, Are You Human Too? langsung menciptakan kontroversi. Gara-garanya adalah adegan kekerasan yang diperagakan Seo Kang-joon pada Gong Seung-yeon. Ceritanya, Kang So-bong yang menjadi bodyguard Nam Shin justru mengambil videonya dengan wanita lain secara diam-diam. Nam Shin pun murka dan menampar keras So-bong sampai terjatuh ke lantai bandara.

Bahkan parahnya, pembuatan adegan itu harus diulang-ulang (retake) dan sutradara meminta Kang-joon memukul Seung-yeon sungguhan meski Kang-joon sebenarnya ragu melakukannya. Akibatnya, Seung-yeon merasakan sakit di telinganya.

Netizen pun menuliskan banyak protes tentang adegan itu yang menurut mereka keterlaluan dan tak perlu. Mereka beranggapan adegan ini tak seharusnya ada karena menampilkan kekerasan pada wanita. Mereka pun ramai-ramai menghujat sutradara.

Loading...

Komentar Anda