9 Fakta Unik Ryan Reynolds di Film Deadpool 2 (2018)

Sukses besar dengan film pertama, 20th Century Fox bersiap merilis film kedua Deadpool pada bulan Mei ini. Film kesebelas dari seri film X-Men ini tetap menampilkan aktor Ryan Reynolds sebagai pemeran Deadpool, ditambah Josh Brolin sebagai Nathan Summers alias Cable yang jadi ‘musuh’ Deadpool, serta Morena Baccarin sebagai Vanessa, tunangan Wade Wilson alias Deadpool.

Foto Ryan Reynolds Deadpool 2

Kali ini kita akan fokus mengupas fakta-fakta unik tentang Ryan Reynolds si pemeran Deadpool. Simak yuk!

1. Selain menjadi aktor, Ryan Reynolds juga duduk sebagai produser bersama Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner.

2. Berkat aktingnya sebagai Deadpool di film pertama, Reynolds mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya Best Actor in a Comedy dari ajang Critics’ Choice Movie Awards.

3. Jelang rilis film Deadpool pertama pada tahun 2016 lalu, 20th Century Fox sudah memberi lampu hijau untuk pembuatan film kedua. Kala itu sutradara Tim Miller dan Reynolds belum memastikan diri untuk tampil di film sekuelnya.

Deadpool 2

Loading...

4. Keterlibatan Reynolds di Deadpool 2 dipastikan di acara CinemaCon 2016. Kontrak barunya menyatakan bahwa dia diberi kuasa untuk ikut memilih pemain dan mengkreasi film.

Baca Juga:  20 Boyband dan Girlband K-Pop Terpopuler di Tengah 2018

5. Deadpool 2 sempat mengalami guncangan karena keluarnya sutradara Tim Miller pada Oktober 2016. Alasannya adalah karena perbedaan kreatif dengan Reynolds. Miller ingin film kedua menjadi lebih stylish, sementara Reynolds ingin fokus pada elemen komedi yang membuat film pertama memperoleh rating R. Keluarnya Miller disusul oleh komposer utama, Junkie XL. Keduanya kemudian digantikan oleh David Leitch dan Tyler Bates.

6. Hal lain yang membuat Miller dan Reynolds berseberangan adalah karena sang sutradara ingin mengkasting Kyle Chandler sebagai Cable, namun Reynolds menolak hal itu.

Foto Deadpool 2

7. Reynolds adalah fans film garapan David Leitch, John Wick. Dia memuji Leitch sebagai orang yang sangat memahami sensibilitas Deadpool dan mampu menghemat biaya produksi film.

8. Reynolds yang juga menjadi penulis skenario menggarap skenario film ini secara serius bersama screenwriter lainnya, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick, agar sesuai dengan ekspektasi mereka dan ekspektasi fans.

9. Baru-baru ini Reynolds menyatakan bahwa film Deadpool ketiga kemungkinan tidak akan dibuat karena franchise ini kini sedang fokus merencanakan film tentang X-Force.

Baca Juga:  Foto-foto Pemotretan Terbaru So Ji-sub di Tahun 2016
Loading...

Komentar Anda