Mengenal Euaerin, Mantan Member 9MUSES yang Mempesona

Lee Hye-min alias Euaerin adalah idol cantik dari Seoul yang lahir pada tanggal 3 Mei 1988. Di grupnya, 9MUSES, dia beroperasi sebagai lead dancer, main rapper, dan vokalis. Kini dia sudah lulus dari girlbandnya dan terakhir dia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Lee Jung-jin yang 10 tahun lebih tua darinya.

Euaerin

Menurut catatan AllKpop, Euaerin debut sebagai model pada tahun 2007 dan kemudian debut menjadi member 9MUSES pada tahun 2010. Dia keluar dari grup dan agensinya setelah kontraknya berakhir pada Juni 2016.

Trivia:

Dia memiliki tiga saudara kandung

Warna favoritnya adalah kuning neon dan hot pink

Dia menyebut dirinya sebagai “ayah” grup

Dia adalah member 4D di grup

Saat mengikuti audisi Star Empire, dia mengganti nama aslinya menjadi ‘Euaerin.’ Ketika dia menang satu tempat, CEO menyukai namanya dan menjadikan itu sebagai nama panggungnya.

Nama panggilannya adalah Erin

Loading...

Dia bisa berbahasa Jepang

Dia lulus dari 9MUSES pada Juni 2016 setelah kontraknya berakhir.

Baca Juga:  5 Film Terbaik Song Ji-hyo

Kepribadian:

Euaerin2

Euaerin adalah orang yang nyantai dan menyenangkan serta sangat perhatian. Penampilannya memang seperti model, tapi dia sebenarnya adalah cewek cool yang low profile.

Kecantikan:

Lineup asli 9MUSES berisi beberapa mantan model. Euaerin adalah member paling tinggi dan punya perawakan model. Wajahnya mengingatkan orang pada boneka. Fitur terindah dari wajahnya adalah matanya.

Talenta:

Euaerin adalah salah satu rapper berbakat. Dia mengawali sepak terjangnya sebagai vokalis, namun kemudian berevolusi menjadi rapper utama grup. Dia bahkan mengajari ngerap rekannya, Sojin.

Setelah berkiprah selama enam tahun di 9MUSES, Euaerin lulus dari 9MUSES dan Star Empire. Semua member dan mantan member masih saling berkomunikasi sampai sekarang dan bahkan rutin hang out bareng. Tahun lalu dia dan mantan member lainnya, Hyuna, merilis satu single terbaru berjudul “Doong Doong.”

Loading...

Komentar Anda