Foto: Mesranya Jung Hae-in dan Son Ye-jin di Karpet Merah

Pasangan dongsaeng noona Jung Hae-in dan Son Ye-jin dari drama Korea Something in the Rain terus memamerkan kemesraan mereka. Dua aktor beda generasi ini tak cuma lengket di layar drama, tapi juga di dunia nyata. Baru-baru ini mereka tampak datang bersama menghadiri acara karpet merah Baeksang Arts Awards ke-54.

Foto Mesra Jung Hae-in dan Son Ye-jin

Pemeran Seo Joon-hee dan Yoon Jin-ah ini tiba di acara itu pada tanggal 3 Mei 2018. Kehadiran mereka menarik banyak perhatian media dan fans. Sebelum mengikuti acara, mereka berpose bersama di karpet merah. Tampak keduanya bergandengan tangan seolah mereka sudah pacaran! Tak lupa senyuman manis mereka lemparkan pada awak jurnalis yang sudah menunggu kedatangan mereka.

Kabar baiknya, Jung Hae-in sukses memenangkan penghargaan Popularity Award malam itu. Dalam pidato kemenangannya, dia dengan rendah hati berkata, “Aku akan mengusahakan yang terbaik untuk bekerja lebih keras sebagai aktor, menuangkan seluruh ketulusanku di setiap momen. Aku akan menjadi orang yang tahu cara bersyukur.”

Foto Mesra Jung Hae-in dan Son Ye-jin 2

Loading...

Drama Something in the Rain kini memasuki episode ke-10 di mana semua orang dalam drama sudah tahu hubungan mereka, termasuk Seo Kyung-seon (kakak Seo Joon-hee), orangtua, adik, dan teman-teman kerja Yoon Jin-ah. Tentu saja reaksi mereka beragam. Ada yang mendukung, ada yang marah, ada yang bingung, namun ada pula yang menentang, seperti ibu Jin-ah.

Baca Juga:  Wow, Park Shin-hye Punya Follower Terbanyak di Weibo

Foto Mesra Jung Hae-in dan Son Ye-jin 3

Hubungan asmara mereka yang seharusnya simpel menjadi rumit karena latar belakang keduanya. Yoon Jin-ah adalah sahabat Seo Kyung-seon sejak kecil dan dia sudah mengenal Seo Joon-hee sejak lama. Orangtua Jin-ah sudah menganggap Kyung-seon dan Joon-hee seperti anak sendiri. Belum lagi Joon-hee juga berteman dekat dengan adik Jin-ah, Yoon Seung-ho. Untuk melengkapi kompleksitas cerita, usia Jin-ah beberapa tahun lebih tua dari Joon-hee dan Joon-hee sebenarnya sudah lama diincar oleh teman sekantor Jin-ah, Kang Se-young.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah percintaan mereka? Akankah kandas dalam realita yang rumit ini? Atau yang lebih menarik lagi, akankah Jung Hae-in dan Son Ye-jin akhirnya cinlok dan berpacaran di dunia nyata? Kita tunggu saja ya!

Loading...

Komentar Anda