Pemain Drakor Rich Man Bicara Soal Karakter dan Chemistry Mereka

Pemain dan staf drama Korea terbaru, Rich Man, Poor Woman, menggelar konferensi pers di Seoul Dragon City Hotel dengan dihadiri aktor utama Suho EXO (Kim Jun-myeon), Ha Yeon-soo, Oh Chang-suk, Kim Ye-won, serta sutradara Min Du-sik, pada tanggal 3 Mei 2018.

Pemain Rich Man Poor Woman

Rich Man, Poor Woman adalah remake dari dorama Jepang tentang seorang CEO jenius yang menderita prosopagnosia (ketidakmampuan untuk mengenali wajah) dan seorang wanita cantik yang punya ingatan super tajam.

Cerita romantis drama ini berkisar pada sosok pebisnis jenius, Lee Yoo-chan (Suho), dan seorang gadis pencari kerja, Kim Bo-ra (Ha Yeon-soo). Min Tae-joo (Oh Chang-suk) adalah salah satu pendiri perusahaan Next In yang juga naksir Bo-ra. Sementara adiknya, Min Tae-ra (Kim Ye-won), adalah gadis penuh percaya diri yang tak pernah gagal dalam urusan percintaan dan karir.

Foto Pemain Drakor Rich Man Poor Woman

Dalam acara jumpa pers, para aktor mengungkapkan apa yang membuat mereka tertarik bermain di drama ini. Mereka juga memperkenalkan karakter masing-masing. Suho menceritakan bagaimana tekanan yang didapatnya dari peran utama di mini seri berdurasi penuh pertamanya ini. Sementara sutradara menjelaskan perbedaan drama ini dengan drama aslinya.

Baca Juga:  Yoo Seung-ho Kebanjiran Proyek Drama dan Film Tahun Ini

Setelah membicarakan karakter CEO-nya, Suho berkata, “Aku menganalisa dan mengobservasi karakter Steve Jobs di film ‘Jobs’ karena karakterku digambarkan sebagai Steve Jobs-nya Korea. Aku memikirkan persamaan antara dua pria jenius ini saat aku mendalami karakterku. Aku juga mencoba memahami perasaan dari karakterku seperti Tony Stark dari Iron Man.

Loading...

Foto Suho Rich Man Poor Woman

Sementara aktris Ha Yeon-soo juga mengutarakan pikirannya, “Aku adalah fans Ishihara Satomi, jadi aku menonton beberapa dramanya. Namun ‘Rich Man, Poor Woman’ adalah satu yang belum aku tonton. Saat mempersiapkan peran ini aku menonton drama aslinya. Seperti versi aslinya, karakterku menggunakan sebuah dialek. Beruntung aku berasal dari Busan, jadi aku bisa mempersiapkannya tanpa kesulitan.”

Foto Ha Yeon-Soo Rich Man Poor Woman

Setiap aktor mengambil pendekatan sendiri-sendiri terhadap karakter mereka. Oh Chang-suk menjelaskan, “Demi menghindari kemungkinan meniru aktor dari drama aslinya, aku tidak merujuk karakterku (pada drama asli).”

Hal ini juga berlaku pada aktris Kim Ye-won. Dia mengungkapkan pendapatnya tentang drama ini, “Ini adalah cerita tentang cinta orang-orang muda, tapi aku rasa ini juga cerita tentang pertumbuhan karakter masing-masing. Aku harap ini bisa menjadi drama yang melegakan.”

Baca Juga:  Bagaimana Serunya Jumpa Fans Jo In-sung di Jepang?

Foto Kim Ye-won dan Oh Chang-suk Rich Man Poor Woman

Sebagai pasangan romantis, Suho dan Ha Yeon-soo ditanyai tentang chemistry dan akting romantis mereka. Suho menjawab, “Kami rukun sebagai teman.” Yeon-soo menambah, “Kami tidak seumuran persis, tapi kami akur seperti seumuran. Kami memperlakukan satu sama lain dengan nyaman dan banyak ngobrol. Karena kami berkomunikasi saat akting, kami merasa rileks.”

Rich Man, Poor Woman bisa disaksikan mulai tanggal 9 Mei dan akan hadir secara eksklusif di platform Viki.

Loading...

Komentar Anda