5 Fakta Jang Ki-yong Pemain Drakor Come and Hug Me

Pemirsa K-Drama mungkin mulai mengenali pria tampan yang satu ini. Jang Ki-yong adalah aktor muda Korea berusia 25 tahun yang berasal dari Ulsan. Dia debut empat tahun lalu di drama populer It’s Okay, That’s Love dengan peran sebagai Sam, pacar Oh So-nyeo (Lee Sung-kyung). Berkat perannya itu, dia sempat digosipkan dekat dengan Sung-kyung. Segera setelah drama tersebut berakhir, Ki-yong banjir tawaran akting, termasuk membintangi drakor Confession Couple tahun lalu.

Jang Ki-yong di Drama Come and Hug Me

Kini di tahun 2018 dia bermain di dua drama. Yang pertama adalah My Mister, dan yang kedua adalah Come and Hug Me. Yuk kita ulas beberapa fakta menarik tentang Jang Ki-yong.

1. Perannya di Come and Hug Me

Foto Jang Ki-yong di Drama Come and Hug Me

Di drama Come and Hug Me, dia memerankan seorang detektif pemula bernama Chae Do-jin yang merupakan lulusan akademi polisi. Dia adalah putra dari seorang pembunuh psikopat. Sedangkan aktris Jin Ki-joo memerankan Han Jae-yi, putri dari salah satu korban ayah Do-jin. Semasa remaja keduanya saling cinta, kini ketika dewasa mereka harus sama-sama menghadapi kenyataan pahit itu.

Baca Juga:  Kumpulan Foto Aktor Keren Korea Kim Woo-bin

2. Tantangan peran sebagai Chae Do-jin

Foto Jang Ki-yong di Drama Come and Hug Me2

Menurut staf drama, karakter Chae Do-jin memiliki masa kecil yang tidak menyenangkan karena kelakuan buruk ayahnya. Meski dia sudah berganti nama dari Yoon Na-moo menjadi Chae Do-jin, dia tetap menanggung beban berat setiap kali orang mengenalinya sebagai anak seorang pembunuh.

Loading...

Menghadapi situasi pelik semacam ini, Chae Do-jin tetap berusaha tenang, tidak segan untuk membuka jati dirinya, dan menjalani hidup ideal sebagai seorang polisi. Sikapnya ini tak hanya bisa membungkam gosip-gosip miring di sekitarnya, tapi juga membantunya sukses menjalani karirnya.

Jang Ki-yong dikabarkan berusaha sekeras mungkin untuk memerankan karakter Chae Do-jin yang kompleks ini. Dia sering melakukan diskusi dengan para staf produksi. Hmm, jadi penasaran nih dengan aktingnya nanti.

3. Kontroversi My Mister

Foto Jang Ki-yong di Drama My Mister

Jang Ki-yong dan IU sempat memicu kontroversi karena adegan kekerasan yang mereka pertontonkan di drama My Mister. Menanggapi hal itu IU angkat bicara dan meminta penonton lebih rileks menyimak kisah mereka. Di drama itu Ki-yong memerankan seorang lintah darat yang kalap dan menghajar karakter IU yang berhutang padanya.

Baca Juga:  Go Ara Cerita Soal Film Terbarunya dan Drama Reply 1988

4. Hubungannya dengan IU

Foto Jang Ki-yong di MV Friday

Tak hanya di My Mister, Jang Ki-yong sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan IU di MV penyanyi cantik itu, “Friday,” pada Desember 2017. Menariknya, Ki-yong berperan sebagai pacar IU dan nyaris berciuman. Ki-yong mengaku sangat nervous ketika syuting dengan IU.

5. Best New Actor

Foto Jang Ki-yong di Drama Go Back Couple

Di drama Confession Couple alias Go Back Couple, Jang Ki-yong memerankan Jung Nam-gil, kakak kelas Ma Jin-joo (Jang Nara) di kampus yang juga naksir padanya. Berkat perannya itu dia dinominasikan meraih gelar Best New Actor dari ajang KBS Drama Awards ke-31 di tahun 2017. Semoga next time dia menang deh!

Loading...

Komentar Anda