6 Drama Terbaik Lee Sung-kyung yang Wajib Ditonton

Model dan aktris cantik Korea Selatan, Lee Sung-kyung, semakin digandrungi pecinta K-Drama. Sebagai seorang aktris yang relatif baru, dia pandai memilih peran sekalipun itu hanyalah peran pendukung. Hasilnya dia bisa meraih banyak fans baru setelah menjadi pemeran utama drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo di tahun 2016. Kesuksesannya itu langsung menempatkannya menjadi leading lady paling hot saat ini.

Foto Terbaru Lee Sung-kyung

Nah inilah enam drama terbaik yang pernah dibintangi Lee Sung-kyung.

1. It’s Okay, That’s Love

Foto Lee Sung-kyung di Drama It's Okay, That's Love

Lee Sung-kyung mendapat peran pendukung di melodrama medis ini berkat putri sutradara Kim Kyu-tae yang ngefans dengannya dan merekomendasikannya pada sang ayah. Dia berperan sebagai Oh So-nyeo, seorang remaja bermasalah yang dikeluarkan dari sekolah dan dicampakkan oleh ibunya. Dia bekerja di sebuah kafe bersama Park Soo-kwang (Lee Kwang-soo) yang menderita sindrom Tourette. Drama ini sendiri dibintangi oleh Jo In-sung dan Gong Hyo-jin yang masing-masing berperan sebagai novelis top dan psikiater.

2. Queen’s Flower

Loading...

Foto Lee Sung-kyung di Drama Queen's Flower

Sukses mencuri perhatian di drama debutnya, Lee Sung-kyung didapuk menjadi pemeran utama Queen’s Flower bersama Kim Sung-ryung, Lee Jong-hyuk, dan Yoon Park. Dia memerankan Kang Yi-sol, putri biologis Rena Jung (Kim Sung-ryung) sekaligus anak angkat Gu Yang-soon (Song Ok-sook). Drama sepanjang 50 episode ini bercerita tentang lika-liku kehidupan Rena Jung, seorang chef hebat yang punya masa lalu cukup kelam.

3. Cheese in the Trap

Foto Lee Sung-kyung di Drama Cheese in the Trap

2016 adalah tahun kesuksesan Lee Sung-kyung. Dia mengawalinya dengan menjadi pemeran pendukung drama adaptasi webtoon yang punya basis fans besar, Cheese in the Trap. Dia menjadi second lead bernama Baek In-ha yang merupakan kakak Baek In-ho (Seo Kang-joon). Dia adalah orang yang penuh drama, matre, dan kasar. Berkat perannya ini, Sung-kyung dinominasikan meraih penghargaan Most Popular Actress (TV) dari ajang Baeksang Arts Awards.

Next

Loading...

Komentar Anda