Hiburan

Inikah Drama Terbaru Song Joong-ki dan Kim Ji-won?

Loading...

Kita tentu masih ingat dengan Descendants of the Sun, drama romantis Korea bernuansa militer yang sempat booming di tahun 2016 lalu. Empat aktor top tampil menjadi pemeran utamanya, yaitu Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo, dan Kim Ji-won. DotS semakin tak bisa dilupakan karena dua leadnya yang dijuluki SongSong Couple akhirnya menikah di dunia nyata.

Drakor Terbaru Asadal

Nah kabar terbarunya seperti yang dirilis Soompi, Song Joong-ki kemungkinan akan kembali ke layar kaca berpasangan dengan Kim Ji-won di drama terbaru berjudul sementara Asadal. Ini adalah sebuah drama sageuk yang skenarionya ditulis oleh Kim Young-hyun dan Park Sang-yeon yang sebelumnya menggarap skenario drama Deep Rooted Tree dan Six Flying Dragons. Menariknya, Joong-ki adalah salah satu pemeran utama Deep Rooted Tree.

Loading...

Pihak Kim Ji-won melalui agensinya, King Kong Entertainment, menyebut bahwa sang aktris sudah menerima tawaran untuk bermain di drama tvN, Asadal, dan saat ini sedang dalam tahap mereviewnya secara positif.

Sementara Song Joong-ki juga dikabarkan mendapat tawaran dan saat ini sedang mempertimbangkannya. Ini bisa jadi drama pertamanya setelah Descendants of the Sun.

Kim Ji-won saat ini juga sedang mempertimbangkan tampil di drama pra-produksi Netflix, See You Again, di mana dia kemungkinan akan dipasangkan dengan Lee Jong-suk, lawan mainnya di sitkom High Kick: Revenge of the Short Legged tujuh tahun lalu.

Sekedar flashback, di Descendants of the Sun Kim Ji-won berperan sebagai Letnan Satu Yoon Myung-ju, dokter tentara yang terlibat hubungan asmara dengan Sersan Seo Dae-young (Jin Goo). Sedangkan Song Joong-ki memerankan Kapten Yoo Si-jin, pemimpin tim alpha yang jatuh cinta pada dokter Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo).

Akankah Song Joong-ki dan Kim Ji-won jadi reunian di drama terbaru ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Loading...

Komentar Anda