5 Fakta Lee Yi-kyung Bintang Drakor Welcome to Waikiki

Kalian yang nonton drama Welcome to Waikiki alias Eurachacha Waikiki pasti sangat terhibur dengan joke-jokenya, demikian pula dengan akting para pemain utamanya. Salah satunya adalah Lee Yi-kyung, aktor bertampang komikal yang berperan sebagai Lee Joon-ki. Pria 29 tahun asal Cheongju ini debut pada tahun 2011 dan memperoleh ketenaran awal lewat perannya sebagai murid pemberontak di drama School 2013.

Foto Terbaru Lee Yi-kyung

Apa saja fakta menarik lainnya tentang Lee Yi-kyung? Simak yuk!

1. Berasal dari keluarga berada

Lee Yi Kyung Ganteng

Jika banyak aktor berperan sebagai chaebol di drama Korea, Lee Yi-kyung adalah seorang chaebol di dunia nyata. Sang ayah adalah Lee Ung-beom, CEO LG Innotek, sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang persenjataan canggih dan aerospace. Meski begitu, Yi-kyung tetap rendah hati dan bekerja keras dengan caranya sendiri, yaitu menjadi aktor dan komedian.

2. Dari komedik menjadi serius

Lee Yi Kyung Keren

Loading...

Jika di drama Confession Couple Lee Yi-kyung tampil sebagai mahasiswa teknik sipil yang baik, periang, dan lucu, di drama terbarunya nanti, Investigation Couple, dia akan tampil sebagai seorang kepala detektif. Drama yang dibintangi Jung Jae-young dan Jung Yu-mi ini akan disiarkan pada bulan Mei 2018.

3. Tampil di MV Suzy

Tak hanya bermain drama atau film, Lee Yi-kyung juga merupakan bintang video klip. Sosoknya bisa kita lihat sekilas di video klip terbaru Bae Suzy, “Yes No Maybe.”

4. Dekat dengan Kim Taeyeon

Lee Yi Kyung dan Taeyeon

Di acara Jung Yoo Mi’s FM Date, Lee Yi-kyung diharuskan memilih artis wanita idamannya. Dia lebih memilih Taeyeon dibanding Seohyun, Kim Ji-won, dan Son Ye-jin. Dia lalu menjelaskan alasannya memilih Taeyeon karena fans Taeyeon rupanya banyak yang salah paham dengan hal itu.

Menurut Lee Yi-kyung, dia sangat dekat dengan penyanyi Girls’ Generation itu. Taeyeon bahkan pernah mengujungi lokasi syuting filmnya dan pernah mengundangnya ke konsernya meski dia berhalangan hadir.

5. Gagal main di Reply 1988

Lee Yi-kyung

Lee Yi-kyung pernah mengikuti audisi drama populer Reply 1988 di tahun 2015 silam. Hal itu dibenarkan oleh agensinya, HB Entertainment. Namun sayangnya dia gagal mendapatkan peran di drama itu.

Loading...

Komentar Anda