Meski Cuma 1 Episode, 4 Drama Korea Berikut Ini Seru Banget!

Selama ini biasanya drama Korea memiliki sekitar 16 hingga 20 episode, atau ada juga drama panjang yang memiliki lebih dari 50 episode. Hal ini membuat orang terkadang berpikir dua kali untuk mulai menonton drama karena sangat time-consuming. Tapi drama Korea berikut ini malah cuma punya satu episode saja dan bisa membuat kamu penasaran. Drama yang ada dalam list berikut bisa jadi solusi ketika kamu sedang bosan dan enggan menunggu episode terbaru dari drama favorit kamu.

1. Nara’s Rain

Drama Korea Nara's Rain

Nara’s Rain memiliki plot cerita yang cukup unik, yakni tentang kisah cinta terlarang antara seorang guru dan muridnya. Drama pendek yang diperankan oleh Jung Eun-chae dan Yoo Min-kyu ini menceritakan seorang guru yang baru kembali mengajar setelah dua tahun absen karena ditinggal mati suaminya. Salah seorang muridnya memiliki nasib yang sama, yaitu ditinggal mati ayahnya. Dia kemudian memperhatikan sang guru secara diam-diam. Mereka berdua merindukan hal yang sama, yakni pelangi setelah hujan reda. Penasaran kan? Tonton sendiri ya agar tau bagaimana akhir dari kisah cinta mereka berdua.

2. If We Were a Season

Drama If We Were a Season

Loading...

Kalau drama yang satu ini menceritakan indahnya kisah cinta masa SMA. Dua remaja, Yoon Hae-rim dan Uhm Gi-seok, sudah berteman dekat sedari kecil. Namun ternyata Gi-seok mulai jatuh cinta pada Hae-rim waktu mereka sama-sama SMA. Karena takut persahabatannya hancur, Gi-seok akhirnya memendam sendiri cintanya dan tak diungkapkan sampai akhirnya datanglah orang ketiga, Oh Dong-kyeong. Akting Jang Dong-yoon dalam drama ini sungguh menggemaskan. Menonton drama ini juga bisa membuat kita bernostalgia dengan indahnya masa-masa remaja dulu.

3. Let Us Meet

Drama Let Us Meet

Bergenre fantasi, Let Us Meet mampu membuat para penontonnya baper cukup dengan satu episode saja. Drama ini menceritakan seorang wanita dari awal abad ke-20 yang ingin menikah dengan pria masa kini. Dia kemudian datang ke biro jodoh dan seorang manajer biro jodoh tersebut berjanji mempertemukannya dengan pria idamannya. Namun tak disangka, sang manajer tersebut justru jatuh cinta pada wanita itu. Penasaran kan dengan akhir kisah mereka?

4. Dancing The Waltz Alone

Drama Dancing The Waltz Alone

Diperankan oleh aktor dan aktris muda, drama ini cukup mencuri perhatian pada akhir tahun 2017 lalu. Chemistry dari Mun Ga-young dan Yeo Hoi-hyeon sangat apik meski hanya berpasangan dalam satu episode saja. Secara garis besar, drama ini menceritakan seorang gadis yang belajar tarian waltz seorang diri dan dipertemukan dengan pasangan menarinya dalam sebuah subway. Mereka pun kemudian berpisah dan bertemu kembali setelah delapan tahun, dan akhirnya cinta masa remaja mereka bersemi lagi.

Nah itu dia deretan drama Korea yang hanya memiliki satu episode namun layak sekali untuk ditonton. Yang mana pilihanmu, chingu?

Loading...

Komentar Anda