4 Drama Fantasi Paling Seru di Sepanjang 2017, Wajib Tonton!

Semenjak melejitnya My Girlfriend Is a Gumiho dan My Love from Another Star, drama bergenre fantasi terus berlomba-lomba untuk menyajikan cerita yang unik dan berupaya menarik perhatian para pecinta drama Korea. Memang sih ya, menonton drama fantasi ini bisa membuat kita ikut berkhayal tentang hal-hal fiktif yang ada dalam drama tersebut. Apalagi setelah drama Goblin berhasil mengambil hati para penonton di seluruh dunia, popularitas drama bergenre fantasi langsung melonjak tajam.

Nah, buat pecinta drama Korea genre fantasi atau mungkin buat kamu yang ingin menikmati serunya genre tersebut, deretan drama berikut wajib ada dalam list kamu.

1. Chicago Typewriter

Chicago Typewriter

Diperankan oleh deretan aktor dan aktris papan atas seperti Yoo Ah-in dan Im Soo-jung, drama ini merupakan salah satu dari sekian drama yang paling ditunggu pada tahun 2017. Chicago Typewriter bercerita tentang seorang pejuang kemerdekaan Korea Selatan di masa lalu yang kemudian bereinkarnasi di masa kini menjadi seorang penulis. Menonton drama ini bagaikan naik roller coaster, terkadang penonton tak diberi kesempatan untuk bernafas saking serunya kisah perjuangan kemerdekaan mereka.

2. While You Were Sleeping

While You Were Sleeping

Loading...

Setelah sukses dengan drama fantasi berjudul W, Lee Jong-suk kembali ke layar kaca dengan drama bergenre sama. Kali ini Jong-suk beradu peran dengan Suzy. Drama ini bercerita tentang kemampuan Suzy yang bisa melihat kematian orang lain lewat mimpinya, hal ini kemudian dia manfaatkan untuk kebaikan dan membantu Jong-suk mengungkap berbagai kasus. Yang unik dari plotnya adalah tidak hanya Suzy yang punya kemampuan seperti itu, melainkan juga orang yang nyawanya pernah dia selamatkan. Chemistry keduanya memang tak bisa diganggu gugat dan selalu sukses bikin baper di tiap episodenya.

3. Meloholic

Meloholic

Bagi penggemar boyband kawakan TVXQ, Meloholic adalah drama wajib yang harus kalian tonton. Dalam drama ini, Yunho berperan sebagai seorang playboy yang bisa membaca pikiran seseorang. Hal itu membuatnya bisa mendekati wanita manapun dengan mudah, kecuali satu perempuan yang memiliki banyak kepribadian. Drama ini membuat kita membayangkan bagaimana rasanya jika kita bisa membaca pikiran orang lain. Kalian juga akan dibikin tertawa bahagia karena unsur komedinya benar-benar menggelitik.

4. Saimdang, Memoir of Colors

Saimdang, Light's Diary

Wah kalau drama yang ini harus banget kalian tonton, chingu. Menggabungkan unsur sejarah dengan fantasi membuat jalan cerita jadi menarik dan susah ditebak. Oh iya, drama ini juga spesial lho karena Lee Young-ae yang sempat vakum 14 tahun dari dunia akting akhirnya comeback dengan memilih drama ini. Saimdang, Memoir of Colors sendiri bercerita tentang seorang dosen sejarah seni yang menemukan buku harian dari tokoh sejarah era Joseon dan kemudian membongkar sebuah rahasia. Uniknya, karena buku harian tersebut dia kemudian bertemu dengan seniman terkenal di era Joseon. Di sepanjang 28 episode kalian akan merasakan keseruannya deh.

Loading...

Komentar Anda