Dari Sahabat Jadi Cinta, 4 Drama Korea ini Bapernya Nyata!

Persahabatan memang tak pandang usia dan tak pandang jenis kelamin, akan tetapi banyak juga yang bilang jika laki-laki dan perempuan itu tidak bisa bersahabat. Kenapa? Karena salah satu atau bahkan keduanya pasti memendam rasa cinta. Kalau kalian ada di kubu yang mana nih, chingu?

Drama Korea sendiri seringkali membahas tentang kisah cinta yang berawal dari persahabatan. Akan tetapi di antara banyaknya drama dengan alur tersebut, drama dalam list berikut inilah yang paling bikin baper dan senyum-senyum sendiri melihatnya.

1. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Bercerita tentang perjuangan atlet-atlet muda dalam meraih mimpinya, drama ini terhitung sukses membuat baper jutaan pasang mata yang menyaksikannya. Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk berperan sebagai dua sahabat sejak kecil yang sempat terpisah, namun akhirnya bertemu kembali di perguruan tinggi. Benih-benih cinta pun akhirnya tumbuh di antara keduanya.

Chemistry antara mereka memang luar biasa. Bahkan, pasangan ini sempat membuat heboh netizen karena ternyata mereka berpacaran di dunia nyata, namun saat ini hubungan tersebut telah kandas karena kesibukan masing-masing.

2. One More Happy Ending

One More Happy Ending

Meski mungkin drama ini bukan termasuk drama populer, One More Happy Ending tak boleh dilewatkan dalam list ini nih. Drama yang dibintangi oleh Jang Nara ini memiliki plot cerita yang sederhana namun unik yakni tentang lika-liku hubungan percintaan.

Penonton akan disuguhi banyak adegan baper dalam drama ini. Mulai dari persahabatan yang memiliki banyak konflik sampai permusuhan yang berujung pada saling jatuh cinta. Bukti bahwa batas antara benci dan cinta itu tipis banget ya, chingu.

3. Reply 1988

Reply 1988

Nah kalau drama ini sih sudah pasti banyak yang tau ya. Drama yang mengangkat tema tentang kehidupan sehari-hari serta tentang kerukunan bertetangga dan keluarga ini memang sangat pantas diacungi jempol. Reply 1988 memiliki cerita yang lengkap, baik itu percintaan, persahabatan, maupun pesan moral yang tersirat di dalamnya. Bersahabat dari kecil, para tokoh utama drama ini rupanya diam-diam saling memendam rasa cinta. Lalu, akhirnya siapa ya yang mendapatkan balasan cinta dari si tokoh wanita utama?

4. Fight for My Way

Fight for My Way

Fight for My Way jelas tidak mungkin terlupakan dalam list ini. Drama komedi romantis ini tahun lalu menjadi perbincangan hangat karena akting manis dari Kim Ji-won dan Park Seo-joon. Ratingnya pun tinggi. Kisahnya adalah tentang dua orang sahabat yang sudah berteman selama 20 tahun yang selalu ada dan saling membantu dalam meraih mimpi, akhirnya mereka pun saling jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara. Dalam Fight for My Way, kalian akan sering melihat akting cute (aegyo) dari Ji-won. Sebagai bonus, Seo-joon juga beberapa kali memamerkan aegyonya lho. Baper maksimal!!

Komentar Anda