5 Drama Korea Bertema Keluarga yang Wajib Kalian Tonton

Keluarga adalah topik yang menarik untuk diangkat menjadi sebuah drama. Terkadang ada keadaan di mana kita harus jauh dari keluarga dan rindu akan momen-momen kebersamaan kala kita bersama. Untuk mengobati rindu akan keluarga, drama-drama berikut ini dijamin bisa membuatmu semakin sadar arti sebuah keluarga dan membuatmu makin sayang dengan keluargamu.

1. My Father Is Strange

My Father Is Strange

Drama keluarga ini baru saja selesai tayang di KBS2 pada tahun 2017 lalu. My Father Is Strange dibintangi oleh aktor kawakan Kim Yeong-cheol bersama Lee Joon dan juga si cantik Jung So-min.

My Father Is Strange bercerita tentang sebuah keluarga dengan tiga orang anak hidup dengan damai. Sampai suatu hari ada seorang aktor tampan yang tiba-tiba muncul di depan pintu rumah dan mengaku sebagai anak dari sang ayah. Drama ini sangat menarik karena menyuguhkan misteri tentang identitas ayah tersebut dan alasan mengapa dia menyembunyikannya.

2. Dear My Friends

Dear My Friends

Sama seperti stasiun televisi lainnya, tvN juga menyuguhkan drama keluarga menarik berjudul Dear My Friends. Drama ini mengisahkan tentang persahabatan di antara sembilan orang, dari usia paruh baya hingga yang persahabatan usia kakek-nenek. Semangat dan keyakinan mereka membuat hidup tetap bermakna dan mereka membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk terus berkarya.

3. Reply 1988

Reply 1988

Loading...

Reply 1988 adalah drama keluarga yang tayang pada akhir tahun 2015 hingga awal tahun 2016 lalu di tvN. Drama populer ini dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama seperti Park Bo-gum, Lee Il-hwa, Hyeri, Ryu Jun-yeol, Sung Dong-il, Ra Mi-ran, dan masih banyak lagi.

Drama terakhir dari serial drama Reply ini memiliki plot yang sederhana namun penuh makna. Kita seolah diajak nostalgia di tahun 1988 dengan set yang sangat bagus. Reply 1988 menceritakan tentang lima keluarga yang tinggal di sebuah gang kecil di Ssangmundong. Konflik mengenai percintaan, persaudaraan, persahabatan, dan kehidupan bertetangga adalah fokus utama dari drama ini.

4. It’s Okay Daddy’s Girl

It's Okay Daddy's Girl

It’s Okay Daddy’s Girl dibintangi oleh Moon Chae-won, Choi Jin-hyuk, dan beberapa artis populer lainnya. Drama ini menceritakan tentang putri bungsu yang sangat manja dan menggantungkan seluruh hidupnya pada ayahnya. Suatu hari ayahnya mengalami sakit pendarahan otak yang parah hingga akhirnya dia pun sadar dan mulai belajar hidup mandiri.

Meski bukan merupakan drama baru, drama ini masih sangat cocok ditonton bersama keluarga lho.

5. What Happens to My Family

What Happens to My Family

Dibintangi oleh banyak aktor populer, di antaranya Kim Hyun-joo, Yoo Dong-geun, Park Hyung-sik, dan Kim Sang-kyung, What Happens to My Family tayang selama 53 episode dan memperoleh rating yang cukup tinggi.

What Happens to My Family sendiri bercerita tentang perjuangan keras seorang duda dalam membesarkan tiga orang anaknya. Hingga kemudian sang ayah mengetahui jika ajalnya semakin dekat dan dia berubah menjadi aneh.

Loading...

Komentar Anda