7 Fakta Kang Ji-hwan, Bintang Drakor Children of a Lesser God

Penggemar drama Korea bergenre misteri horor thriller pasti sudah menanti drama terbaru persembahan OCN ini, Children of a Lesser God. Drama yang disiarkan mulai tanggal 24 Februari 2018 ini akan dibintangi oleh Kang Ji-hwan and Kim Ok-bin. Ini adalah cerita tentang dua detektif yang mencoba membongkar korupsi di balik tragedi yang menimpa sebuah organisasi kuat.

Kang Ji Hwan

Bicara soal Children of a Lesser God, tentu kita pertama-tama harus kenal dengan aktor utamanya, Kang Ji-hwan. Siapa sih dia? Well mari kita kenalan sebentar.

1. Kang Ji-hwan bukanlah aktor kemarin sore. Pria berusia 40 tahun ini debut pada tahun 2003 dan telah bermain di 17 drama TV dan 7 film.

2. Dia sudah dipasangkan dengan banyak artis cantik, tapi satu yang paling dikenang pemirsa adalah bersama Yoon Eun-hye di drama rom-com Lie to Me dari tahun 2011. Di drama itu dia berperan sebagai presiden World Hotel yang sangat kaya dan terkena isu pacaran dengan Gong Ah-jung (Eun-hye).

3. Sebagai bintang film, Kang Ji-hwan meraih popularitas besar berkat dua film suksesnya, yaitu Rough Cut (2008) dan My Girlfriend Is an Agent (2009).

4. Sebelum berakting di layar kaca, pria yang punya nama asli Jo Tae-gyu ini berakting di panggung teater musikal pada tahun 2001.

5. Popularitas Kang Ji-hwan pertama kali terlecut ketika dia membintangi drama Be Strong, Geum-soon! yang memberinya peran utama sebagai seorang dokter yang jatuh cinta pada seorang janda cantik, diperankan Han Hye-jin. Drama itu melambungkan namanya ke level Asia dan dia jadi kondang di kawasan Taiwan, China, dan Jepang.

6. Dia dua kali beradu akting dengan aktris Kim Ha-neul. Yang pertama adalah di melodrama romantis 90 Days, Time to Love di mana dia berperan sebagai pria beristri yang menderita penyakit serius dan jatuh cinta pada sepupunya. Yang kedua adalah di film My Girlfriend Is an Agent di mana mereka berperan sebagai mantan kekasih sekaligus agen rahasia yang saling membenci.

7. Di sepanjang karirnya, Kang Ji-hwan sudah sepuluh kali meraih gelar Best New Actor dari berbagai ajang berkat film dan serial drama televisi yang dia bintangi.

Komentar Anda