Inilah Drama Comeback Son Ye-jin Setelah Absen 5 Tahun

Aktris cantik Korea Selatan, Son Ye-jin, akhirnya memutuskan untuk kembali ke layar kaca dengan peran pertamanya dalam lima tahun terakhir. Dia siap membintangi sebuah drama akhir pekan JTBC yang akan datang berjudul Pretty Noona Who Buys Me Food.

Son-Ye-Jin

Drama ini bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang awalnya hanya saling mengenal satu sama lain hingga kemudian menjadi pasangan. Skenarionya akan ditulis oleh penulis skenario Kim Eun dan disutradarai oleh Ahn Pan-seok, sutradara yang dikenal karena karyanya di banyak drama populer seperti Secret Love Affair, Heard It Through the Grapevine, dan banyak lagi lainnya.

Loading...

Son Ye-jin mengambil peran sebagai Yoon Jin-ah, seorang supervisor toko di sebuah kedai kopi. Dia menjalani hidupnya dengan moto, “Selama segala hal baik, maka hidup akan baik.” Meski memiliki motto hidup demikian, dia merasa hampa karena dia gagal mencapai apapun selama usia 30-an.

Yejin

Jin-ah lantas bertemu dengan adik laki-laki sahabatnya yang telah kembali dari bekerja di luar negeri. Dia menyadari bahwa dia bukanlah bocah laki-laki lagi seperti yang dia ingat. Aktor Jung Hae-in masih dalam tahap pembicaraan untuk memainkan peran utama pria tersebut.

Son Ye-jin menjelaskan alasan dia mau tampil di drama ini. Bintang film papan atas ini mengatakan bahwa dia menginginkan sesuatu yang relatable tapi tidak terlalu intens. Dia juga mengungkapkan kegembiraannya bisa bekerja dengan sutradara Ahn Pan-seok.

Drama terbaru Son Ye-jin ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret setelah drama Misty selesai. Kita tunggu saja ya!

Loading...

Komentar Anda