9 Fakta Menarik Tentang Drama Korea Mother (2018)

Mother adalah sajian drakor terbaru dari tvN di awal tahun 2018. Menampilkan aktris utama Lee Bo-young, melodrama berdurasi 16 episode ini menceritakan seorang guru yang menculik muridnya yang menjadi korban kekerasan di keluarganya. Tujuannya adalah untuk melindungi murid itu dengan menjadikannya sebagai anaknya. Ada beberapa hal menarik yang harus kalian ketahui sebelum menonton drama satu ini.

Mother

1. Mother merupakan remake dari drama Jepang yang juga berjudul Mother yang disiarkan NTV pada tahun 2010. Drama yang dibintangi Yasuko Matsuyuki itu menuai rating cukup bagus dan disiarkan di berbagai negara.

2. Penulis skenario Mother adalah Chung Seo-kyung yang ikut menulis naskah film The Handmaiden dari tahun 2016.

Loading...

3. Sutradaranya adalah Kim Cheol-kyu, orang yang menukangi sederet drama sukses macam Hwang Jini, On the Way to the Airport, dan Chicago Typewriter.

4. Aktris cilik debutan Heo Yool terpilih memerankan Hye-na setelah mengalahkan 400 aktris cilik lainnya dalam audisi.

5. Sesi pembacaan naskah pertama selama empat jam digelar di kantor utama Studio Dragon di Sangam-dong pada tanggal 1 November 2017.

6. Lee Bo-young (pemeran Su-jin) meraih nominasi Aktris Terbaik dari ajang The Seoul Awards pertama lewat perannya di drama terakhirnya, Whisper.

7. Aktris veteran Lee Hye-young (pemeran Young-sin) terakhir kali bermain drama di tahun 2011, yaitu dalam Can You Hear My Heart.

8. Lee Jae-yoon (pemeran Jin-hong) sebelumnya mendapat peran sebagai Byun Woo-sung di drama tvN lainnya, Revolutionary Love.

9. Ko Sung-hee (pemeran Ja-young) tahun lalu bermain di drama populer, While You Were Sleeping, sebagai pemeran karakter Shin Hee-min.

Loading...

Komentar Anda