10 Fakta Unik Drama Korea Bad Guys: City of Evil (2017)

Bad Guys: City of Evil adalah drama Korea yang merupakan spin-off dari drakor tahun 2014, Bad Guys. Drama bergenre thriller action kriminal ini menceritakan sekelompok penjahat yang dipaksa bersatu untuk melawan penjahat yang lebih besar dari mereka. Sejumlah aktor papan atas Korea dikasting untuk membintangi drama OCN yang disiarkan mulai pertengahan Desember ini.

Bad Guys City of Evil Drama

Jika kalian tertarik nonton Bad Guys: City of Evil, berikut kami sajikan fakta-fakta penting seputar drama ini.

1. Drama ini menjadi kolaborasi kedua bagi penulis skenario Han Jung-hoon dan sutradara Han Dong-hwa setelah drama 38 Revenue Collection Unit. Jung-hoon adalah penulis skenario drama Bad Guys yang dibintangi Kim Sang-joong, Park Hae-jin, Ma Dong-seok, Jo Dong-hyuk, dan Kang Ye-won.

2. Aktor papan atas Park Sung-woong ditawari sebuah peran utama, namun dia menolak.

3. Ji Soo adalah aktor pengganti yang didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Uhm Tae-goo karena cedera lutut.

4. Kang Ha-neul sebenarnya sudah dikasting memerankan No Jin-pyeong, namun karena bentrokan jadwal dengan pendaftaran wajib militernya, dia pun digantikan oleh Kim Mu-yeol.

5. Joo Jin-mo (Heo Il-hoo) melakukan comeback ke layar kaca dalam setahun setelah tahun lalu dia membintangi drama Woman with a Suitcase bersama Choi Ji-woo.

Bad Guys City of Evil

6. Park Joong-hoon (Woo Je-moon) adalah aktor yang lama absen dari dunia perfilman, khususnya layar kaca. Di sepanjang karirnya, dia hanya membintangi serial drama Sarang di tahun 1999. Dengan kata lain, Bad Guys: City of Evil adalah drama keduanya.

7. Yang Ik-june (Jang Sung-cheol) bukan sekedar aktor biasa, dia juga berkarir sebagai sutradara. Salah satu film paling terkenal yang pernah digarapnya adalah Breathless di tahun 2009.

8. Kim Mu-yeol (No Jin-pyeong) adalah suami aktris Yoon Seung-ah yang dikenal lewat peran pendukungnya di drama Playful Kiss dan Moon Embracing the Sun. Mereka menikah pada tanggal 4 April 2015.

9. Ji Soo (Han Gang-joo) adalah bagian dari grup seleb Korea bernama BYH48 yang beranggotakan dirinya, Byun Yo-han, Suho EXO, Ryu Jun-yeol, Lee Dong-hwi, dan lainnya. Nama tersebut dibuat oleh fans mereka dan nama BYH48 merujuk pada Byun Yo-han (leader grup), sedangkan 48 adalah parodi dari nama grup idol Jepang AKB48.

10. Drama ini juga memasang Jung Suk-won sebagai salah satu pemeran pendukung. Suk-won dikenal lewat perannya di drama Rooftop Prince dan Lovers of Haeundae. Dia adalah suami penyanyi Baek Ji-young. Mereka menikah pada tanggal 2 Juni 2013.

Komentar Anda