Nama Pemain dan Foto Film Jeepers Creepers 3 (2017) – Hollywood

Jeepers Creepers 3 adalah film horor Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Victor Salva. Ini adalah film kedua dari seri film Jeepers Creepers. Film ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 26 September 2017 di bioskop dalam format penayangan satu malam saja, namun kemudian ditayangkan kembali pada tanggal 4 Oktober 2017.

Jeepers Creepers 3

Berlatar belakang di antara film pertama dan kedua, plot film ini berpusat pada Sersan Davis Tubbs yang membentuk pasukan khusus untuk menghancurkan Creeper selamanya. Namun Creeper melawan balik ketika Tubbs dan pasukannya semakin dekat untuk membongkar misteri dan asal usul Creeper yang gelap.

Berikut nama para pemeran utama Jeepers Creepers 3 beserta fotonya:

Jonathan Breck, pemeran karakter Creeper

Jonathan Breck

Meg Foster, pemeran karakter Gaylen Brandon

Meg Foster

Gabrielle Haugh, pemeran karakter Addison Brandon

Gabrielle Haugh

Stan Shaw, pemeran karakter Sheriff Dan Tashtego

Stan Shaw

Brandon Smith, pemeran karakter Sersan Davis Tubbs

Brandon Smith

Gina Philips, pemeran karakter Trish Jenner (cameo)

Gina Philips

Trivia:

Produksi Jeepers Creepers III mendapat lampu hijau dari Myriad Pictures pada tanggal 11 September 2015. Pembicaraan mengenai produksi film ini bahkan sudah dilakukan sebelum film kedua rilis di tahun 2003 silam.

Sutradara Victor Salva menyebut bahwa film ketiga ini adalah yang paling menyeramkan dari semua film Jeepers Creepers.

Victor Salva juga menceritakan bahwa Creeper telah membantai manusia selama 23 tahun sejak sebelum kemunduran tekonologi manusia terjadi.

Syuting dimulai pada tanggal 15 Februari 2017 di Baton Rouge, Louisiana, bukan di Kanada sebagaimana direncanakan sebelumnya.

Dalam penayangan terbatasnya, Jeepers Creepers III meraup pemasukan sebesar 2,3 juta dolar AS di Amerika Serikat. Film ini ditayangkan di 635 bioskop selama satu hari dan debut di urutan ketiga dalam peringkat Box Office Selasa bersama Kingsman: The Golden Circle dan It.

Komentar Anda