10 Fakta Choi Daniel yang Jadi Pemeran Utama Drama Jugglers (2017)

Aktor flamboyan Choi Daniel kembali ke layar kaca setelah dua tahun absen. Kali ini dia didampingi Baek Jin-hee membintangi sebuah drama rom-com perkantoran berjudul Jugglers yang disiarkan KBS2 di akhir tahun 2017. Mungkin ada yang bertanya-tanya, siapa dia? Apa saja dramanya sebelumnya? Untuk menjawab rasa penasaran itu, berikut kami sampaikan beberapa fakta tentangnya.

Choi Daniel

1. Choi Daniel sebenarnya baru berusia 31 tahun. Dia lahir pada tanggal 22 Februari 1986. Namun penampilannya yang seringkali berkacamata dengan model rambut jadul belah samping membuat dia terlihat agak lebih tua dari usianya yang asli.

2. Dia sudah ada di industri hiburan sejak tahun 2000. Dia debut di serial drama yang disiarkan EBS 17 tahun lalu, School Stories.

3. Di antara sekian dramanya, Daniel barangkali paling diingat pemirsa televisi sebagai pemeran Kang Se-chan, guru karismatik di drama remaja School 2013.

4. Dia dua kali beradu akting dengan aktris imut Jang Nara, yaitu dalam Baby Faced Beauty dan School 2013.

5. Daniel terakhir kali muncul di layar kaca sebagai pemain cameo di drama tvN dari tahun 2015, Heart to Heart. Dia juga terakhir muncul di layar lebar pada tahun 2015 di film The Chronicles of Evil dan Untouchable Lawmen.

Choi Daniel1

6. Dia dua kali memenangkan penghargaan Excellence Award dari KBS Drama Awards berkat penampilannya di drama Baby Faced Beauty dan Waiting for Love.

7. Dia pernah berduet dengan Uhm Tae-woong membawakan lagu “I went to Cheonggyesan Mt.” yang menjadi soundtrack film Cyrano Agency yang dibintanginya pada tahun 2010.

8. Selain menjadi aktor, Daniel juga menjadi penyiar radio. Dia membawakan acara News Plus di KBS World Radio dari tahun 2011 sampai sekarang dan Pops Pops di KBS 2FM dari tahun 2013 sampai sekarang.

9. Daniel empat kali tampil di video klip, yaitu di lagu Sung Hyun-ah “Turn It Up,” Browneyed Soul “Love Ballad,” Im Chang-jung “Open the Door,” dan Wax “Coin Laundry.”

10. Selain tampil di video klip Im Chang-jung, Daniel juga pernah beradu akting dengannya di film The Traffickers dan Untouchable Lawmen.

Komentar Anda