8 Fakta Menarik dari Para Pemain Drama Doubtful Victory (2017)

Serial thriller kriminal masih mendominasi dramaland tahun ini. Tak sedikit drama jenis ini yang diterima masyarakat. Selera pemirsa agaknya mulai bergeser dari roman komedi biasa menjadi thriller yang jauh lebih seru dan menegangkan. Dan sajian terbaru kali ini adalah Doubtful Victory, sebuah drama tentang seorang pria yang menyamar menjadi detektif polisi.

DV

Yuk kita kenalan dengan para pemeran utamanya lewat tujuh fakta berikut ini.

1. Doubtful Victory yang juga dikenal dengan judul Oh, the Mysterious adalah drama ketiga Yoon Kyun-sang di tahun ini. Dia membuka awal tahun dengan mengambil peran utama di drama kolosal Rebel: Thief Who Stole the People (sebagai Hong Gil-dong) lalu tampil sebagai cameo di drama While You Were Sleeping.

2. Secara kebetulan, Doubtful Victory juga menjadi drama ketiga di tahun ini bagi pemeran utama wanita, Jung Hye-sung, setelah Good Manager dan Manhole yang sama-sama disiarkan KBS2.

3. Yoon Kyun-sang adalah anggota variety show Three Meals a Day (edisi Fishing Village 3 dan Sea Ranch) bersama Lee Seo-jin dan Eric Mun.

DV2

4. Berkat penampilan apiknya di drama Love in the Moonlight, Jung Hye-sung dinominasikan meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dari ajang KBS Drama Awards yang ke-30.

5. Yoon Kyun-sang telah mengoleksi beberapa penghargaan sebagai aktor pendatang baru yang dia dapatkan dari drama Six Flying Dragons dan Doctor Crush.

6. Jung Hye-sung pernah muncul di video klip “You’re So Fine” dari CNBLUE pada tahun 2016.

7. Bersama Chae Soo-bin, Yoon Kyun-sang pernah tampil di video klip “Girlfriend” dari Uniqnote feat. Bobby Kim dan Jung Yup.

8. Di tahun 2017, Jung Hye-sung menjadi kontestan di acara King of Mask Singer episode 111. Sebelumnya dia dikenal sebagai istri vitual dari Gong Myung di acara We Got Married episode 351-372.

Komentar Anda