7 Fakta Menarik Tentang Drama Korea Two Cops (2017)

Two Cops adalah drama roman komedi fantasi misteri Korea yang dibintangi oleh Jo Jung-suk dan Lee Hyeri. Drama yang dirilis di bulan November 2017 dan disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 KST ini berkisah tentang seorang detektif tangguh yang jatuh cinta pada seorang reporter rookie yang cantik namun temperamental. Bagaimana keseruan kisah mereka?

Two Cops1

Ada beberapa fakta yang perlu kalian tahu tentang drama yang satu ini.

1. Peran utama sebagai Song Ji-an sebenarnya ditawarkan kepada Han Ji-min, tapi aktris cantik itu menolak. Dia pernah tampil sebagai cameo di drama terakhir Jo Jung-suk, Jealousy Incarnate. Mungkin Han Ji-min masih sibuk dengan proyek-proyek film layar lebar terbarunya.

2. Drama ini didasarkan pada skenario karya Byun Sang-soon yang menang di kompetisi penulisan naskah mini seri kriminal KBS di tahun 2016. Karena alasan tertentu, KBS tidak mengadaptasinya menjadi drama sehingga MBC pun mengambil alihnya.

3. Two Cops adalah drama kedua yang diproduksi People Story Company setelah The Emperor: Owner of the Mask.

Two Cops

4. Sesi pembacaan naskah pertama dilakukan para pemain di akhir September 2017, bertempat di MBC Dream Center di Ilsan, Korea Selatan.

5. Ini merupakan drama pertama aktor papan atas Jo Jung-suk di tahun 2017. Tahun lalu dia menjadi pemeran cameo di serial top The Legend of the Blue Sea.

6. Lee Hye-ri juga menjadikan ini sebagai drama pertamanya tahun ini. Dia tahun lalu membintangi drama Entertainer yang gagal mengulang kesuksesan drama Reply 1988 yang dia bintangi sebelumnya.

7. Sedangkan bagi Hoya yang baru saja keluar dari agensinya dan boybandnya (Infinite), ini adalah drama keduanya tahun ini setelah Radiant Office yang disiarkan MBC. Di drama tersebut, Hoya kebagian peran sebagai Jang Kang-ho, pria berusia 28 tahun yang berasal dari keluarga kaya raya di Gangnam dan menderita gangguan panik.

Komentar Anda