Doojoon Highlight Akan Bintangi Drama Terbaru Radio Romance

Yoon Doo-joon alias Doojoon yang merupakan punggawa boyband K-Pop, Highlight (eks Beast), dipastikan akan comeback ke layar kaca lewat drama KBS2 mendatang yang berjudul sementara Radio Romance. Drama ini akan disiarkan pada bulan Januari 2018.

Doojoon

Agensinya, Around Us Entertainment, mengonfirmasi hal tersebut pada hari Kamis (9/11). Doojoon akan memainkan peran utama dalam drama yang menceritakan kehidupan seorang bintang top yang biasa berakting berdasarkan naskah tapi dia bisa menjadi DJ radio.

Ini akan menandai kembalinya Doojoon ke laya drama dalam dua tahun terakhir sejak dia membintangi web drama MBC, Splash Splash Love, pada tahun 2015 lalu.

Doojoon mulai muncul di drama-drama TV pada tahun 2010 lewat sitkom populer MBC, All My Love. Sejak saat itu dia membintangi berbagai drama, termasuk drama KBS Iris II: New Generation dan drama TVN Let’s Eat dalam dua musim.

Pada tahun 2016-2017, artis kelahiran Goyang, 4 Juli 1989 ini hanya tampil sebagai cameo di dua drama tvN, yaitu Hey Ghost, Let’s Fight dan Because This Is My First Life.

Akting Doojoon sebenarnya cukup menjanjikan, terbukti dia berhasil memenangkan penghargaan Rookie Comedy Award dari MBC Entertainment Awards 2010 (lewat More Charming By the Day dan All My Love) serta Rising Actor Award dari tvN go Awards 2015 (lewat Let’s Eat).

Sebagai artis TV, Doojoon sering diplot menjadi host berbagai acara musik sejak tahun 2010, mulai dari acara Show! Music Core, Melon Music Awards, Music Bank, Music On Top, Golden Disc Awards, Weekly Idol, dan lain sebagainya. Kita tunggu saja yuk aktingnya kali ini.

Komentar Anda