10 Lagu Terbaik K-Pop yang Tak Akan Dilupakan K-Poppers

Kita tentu tau dong K-Pop punya banyak sekali lagu keren. Tapi dari sekian ribu lagu itu, pasti ada beberapa yang paling mengena alias paling berkesan di hati semua K-Poppers. Lagu-lagu itu diciptakan dengan begitu indahnya dan dibawakan dengan setulus hati sehingga setiap orang yang mendengarnya pun pasti akan menyukainya. Nah, kami akan rekomendasikan sepuluh lagu populer yang paling dicintai K-Poppers ini untuk kalian dengarkan.

Super Junior

1. Super Junior – “Sorry, Sorry”

Setiap kali mendengarkan lagu ini, mood yang bagus akan tercipta dan mengalir. “Sorry, Sorry” akan menghadirkan nuansa K-Pop klasik yang mengajak kita semua bernostalgia dengan era keemasan SuJu.

2. Big Bang – “Bang Bang Bang”

Semua K-Poppers pasti tahu lagu dari Raja K-Pop ini. Di antara seluruh lagu Big Bang, “Bang Bang Bang” adalah yang paling dikenal luas. Mungkin tak ada K-Poppers yang tak pernah mendengarkannya, setidaknya sekali.

3. 2NE1 – “I’m The Best”

Ada raja, ada ratu. Nah lagu dari Ratu K-Pop 2NE1 ini akan selalu membekas di hati para fans dan pecinta K-Pop. “I’m The Best” akan membawa ingatan kita pada masa ketika Dara dkk aktif sebagai sebuah girlband yang catchy.

4. SHINee – “Ring Ding Dong”

Lagu ini ada unsur lucunya dan chorusnya begitu asyik untuk didengarkan. “Ring Ding Dong” akan memberikan emosi positif bagi pendengarnya, terlebih lagi bagi yang tahu dan suka dancenya.

5. EXO – “Wolf”

Salah satu lagu jadul EXO yang masih digemari sampai sekarang. Gaya-gaya kece para member seperti dreadlock Kai, eyeshadow merah Tao, dan topi bulu D.O pasti takkan pernah dilupakan para fans sampai kapanpun.

BTS - Fire

6. BTS – “Fire”

Di antara sekian lagu keren BTS, “Fire” adalah salah satu yang paling difavoritkan ARMY. Bahkan fandom lain pun menyukainya. Ada sesuatu yang spesial dari lagu ini yang agak sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata.

7. EXID – “Up&Down”

Lagu baru yang sangat viral dan asyik, EXID benar-benar tahu bagaimana cara memoles style musikal mereka ke level tertinggi. “Up&Down” adalah jenis lagu yang akan bertahan di ingatan berbulan-bulan setelah mendengarnya.

8. Girl’s Day – “Something”

Ini adalah lagu seru lain yang juga akan nempel di kepala. Saat bosan atau sedang tak ada kegiatan, lagu ini bisa jadi teman yang baik. K-Poppers mana yang bisa melupakan melodi catchy dari “Something”?

9. Sistar – “Touch My Body”

Salah satu lagu terfavorit dari SISTAR. Siapapun yang mendengar pasti tak tahan untuk ikut bergoyang mengikuti irama lagu ini. “Touch My Body” adalah lagu yang seksi dan jadi lagu wajib buat fans Sistar.

10. TWICE – “I’m Gonna be a Star”

Oke TWICE memang punya banyak lagu cute dan catchy, tapi yang satu ini punya daya tarik lain. Selain nadanya yang simpel, kolaborasi suara antar member yang saling sahut menyahut terasa begitu lucu dan unik.

Komentar Anda