Fakta-fakta tentang Para Pemeran Justice League (2017)

Tak lama lagi, film superhero terbaru DC Films akan ditayangkan di bioskop, yaitu Justice League, yang menampilkan banyak sekali superhero ternama dari DC Comics. Fans Batman, Superman, Wonder Woman, dll pasti sudah tak sabar menunggu rilis film ini pada 17 November 2017 mendatang. Di film ini, tim superhero Justice League akan berhadapan dengan kekuatan jahat Steppenwolf dan pasukan Parademons.

Justice League

Jika trivia-trivia penting film ini sudah pernah kalian baca, kini saatnya kita menyimak sebentar beberapa trivia unik dari para pemerannya. Check these out.

# Ezra Miller (Barry Allen/Flash) adalah aktor termuda dari seluruh pemeran utama film ini. Dia baru berusia 25 tahun.

# Ini adalah kesempatan ketiga bagi Ben Affleck untuk berperan sebagai Batman/Bruce Wayne setelah film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Suicide Squad (2016).

# Ben Affleck (Batman) dan Ciarán Hinds (Steppenwolf) pernah beradu akting di film The Sum of All Fears (2002). Di film itu, Ciarán berperan sebagai Presiden Rusia, Alexander Nemerov.

# Willem Dafoe (Nuidis Vulko) pernah membintangi American Psycho (2000) bersama mantan pemeran Batman, Christian Bale, dan pemeran Joker saat ini, Jared Leto.

# Jason Momoa (Arthur Curry/Aquaman) dan Ciarán Hinds (Steppenwolf) sama-sama bermain di serial Game of Thrones (2011).

# Menurut rumor, penampilan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor di film ini akan dihilangkan, demikian pula penampilan Kiersey Clemons sebagai Iris West.

# Ben Affleck (Batman) dan J.K. Simmons (James Gordon) adalah lawan main di film Extract (2009) dan The Accountant (2016).

# Ada tiga aktor peraih Oscar yang membintangi Justice League, yakni Ben Affleck, Jeremy Irons, dan J.K. Simmons.

# J.K. Simmons dan Willem Dafoe adalah lawan main di film-film Spider-Man garapan Sam Raimi, masing-masing sebagai J. Jonah Jameson dan Norman Osborn.

# Ben Affleck sempat diperhitungkan untuk menyutradarai film ini, demikian pula dengan duo sutradara The Matrix, Lana dan Lilly Wachowski, serta Jason Reitman.

# Kristofer Hivju dirumorkan tampil sebagai Ancient Atlantean King, tapi belum ada konfirmasi resmi dari pihak sineas.

Komentar Anda