Kumpulan Fakta Menarik Seputar Zoe Saldana | Artis Hollywood

Zoe Saldana-Perego alias Zoe Saldana adalah aktris dan dancer Amerika yang dikenal lewat perannya sebagai Neytiri di film terlaris sepanjang masa, Avatar (2009). Peran itu membawa aktris kelahiran 19 Juni 1978 ini membintangi berbagai film laris lainnya, termasuk peran sebagai Nyota Uhura di tiga film Star Trek (2009-2016) dan sebagai Gamora di film-film Guardians of the Galaxy (2014-2017).

Zoe Saldana

Berikut fakta-fakta seru lainnya seputar Zoe Saldana.

# Dalam tiga tahun mendatang, proyek film Saldana semakin menarik. Dia akan tampil di film Avengers: Infinity War di tahun 2018 dan sebuah film tentang Avengers di tahun 2019 sebagai Gamora. Lalu dia akan kembali memerankan Neytiri di dua film Avatar yang akan dirilis pada tahun 2020 dan 2021.

# Dia menikah secara rahasia dengan seniman Italia, Marco Perego, pada bulan Juni 2013 di London. Mereka dikaruniai tiga orang anak.

# Torres, nama karakter yang diperankannya di film The Terminal (2004) adalah penggemar berat Star Trek. Saldana sendiri kemudian membintangi trilogi Star Trek mulai tahun 2009.

# Di film-filmnya, dia biasanya berperan sebagai pahlawan wanita atau protagonis yang kuat dan dominan.

# Untuk memerankan Nyota Uhura di film in Star Trek (2009), Saldana menemui Nichelle Nichols, aktris yang memerankan Nyota di seri film terdahulu.

Zoe

# Berkat perannya di film Guardians of the Galaxy Vol. 2, Saldana menang di kategori Choice Movie Actress: Sci-Fi di ajang Teen Choice Awards 2017. Dia sudah pernah menang di ajang itu lewat film Avatar, juga di kategori yang sama.

# Pada tahun 2009, Saldana mengatakan pada majalah Women’s Health bahwa dia akan selalu menghindari operasi plastik.

# Saldana sering masuk dalam daftar wanita paling hot versi Maxim dan wanita paling seksi versi FHM.

# Ayah Saldana meninggal dunia ketika dia berusia 9 tahun karena kecelakaan mobil. Ibunya kemudian membawa anak-anaknya ke Republik Dominika, di mana Saldana kemudian jatuh cinta pada dunia tari.

# Passion pertamanya bukanlah akting, melainkan balet. Dia berhenti berlatih balet karena merasa tidak punya kaki yang cocok untuk balet dan terlalu berambisi untuk masuk korps balet.

# Ayah Saldana adalah orang Dominika, sedangkan ibunya orang Puerto Rico. Dia juga punya darah Haiti dan Lebanon.

Komentar Anda