10 Fakta Unik Tentang Jessica Alba | Artis Hollywood

Jessica Alba adalah aktris Hollywood yang juga berprofesi sebagai pebisnis. Wanita kelahiran 28 April 1981 ini dikenal publik lewat perannya di serial televisi Dark Angel (2000-2002) serta beberapa film box office seperti Sin City (2005), Fantastic Four (2005), Into the Blue (2005), Mechanic: Resurrection (2016), dan lain sebagainya. Dia pernah meraih nominasi Golden Globe lewat penampilannya di serial Dark Angel.

Jessica Alba

Berikut beberapa fakta tentang Jessica Alba yang perlu Anda ketahui.

1. Pada bulan Januari 2012, Alba ikut mendirikan The Honest Company, perusahaan yang menjual alat-alat rumah tangga non-toxic. Dia memiliki 15-20 persen saham perusahaan tersebut.

2. Dia sudah berhasrat menjadi seorang aktris sejak umur lima tahun.

3. Di tahun 2001, Alba menderita anoreksia sekaligus terserang infeksi ginjal.

Loading...

4. Meski berdarah Meksiko, dia tidak lancar berbahasa Spanyol. Dia sulit memahami perkataan dalam bahasa tersebut.

5. Di tahun 2007, Victoria’s Secret menobatkannya sebagai Selebriti Wanita Paling Seksi. Alba sering masuk dalam daftar-daftar sejenis.

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Utama Drama I Remember You

6. Alba mendeskripsikan keluarganya sebagai keluarga yang sangat konservatif, tradisional, Katolik, dan Amerika Latin. Alba sendiri mengaku bahwa dirinya sangat liberal dan mengidentifikasi dirinya sendiri sebagai ‘feminis’ sejak umur lima tahun.

7. Semasa kecil, Alba sering terserang berbagai penyakit, mulai dari radang paru-paru, usus buntu pecah, kista tonsil, dan lainnya. Dia terisolasi dari teman-teman sekolahnya karena dia lebih sering keluar masuk rumah sakit sehingga jarang ada anak yang mengenalnya. Dia juga pernah terserang asma dan gangguan obsesif-kompulsif.

8. Dia sempat dipertimbangkan untuk menggantikan Emily Blunt di film Iron Man 2 (2010), tapi peran itu diberikan pada Scarlett Johansson.

9. Aktor yang difavoritkan Alba adalah Johnny Depp.

10. Saat berusia 11 tahun, Alba membujuk ibunya untuk mengikutkannya dalam kompetisi akting di Beverly Hills di mana hadiah utamanya adalah kelas akting gratis. Dia berhasil memenangkan hadiah itu dan mulai berlatih akting. Sebuah agensi merekrutnya sembilan bulan kemudian.

Loading...

Komentar Anda