Berapa Harga Samsung Galaxy J7+ dan Apa Saja Kelebihannya?

Gadgeter Indonesia kini sedang menyambut masuknya smartphone flagship terbaru, Samsung Galaxy J7+, ke pasar ponsel tanah air. Galaxy J7+ akan kian memanaskan persaingan dengan ponsel-ponsel canggih lainnya, terutama dari pabrikan China yang dikenal punya fitur luar biasa dengan harga murah.

Samsung Galaxy J7+

Samsung Galaxy J7+ menargetkan segmen generasi milenial yang membutuhkan gadget canggih untuk mengaktualisasi dirinya. Dan walau bertarung di pasar smartphone kelas menengah, bodi ponsel pintar satu ini ternyata dibalut sepenuhnya dengan metal.

Berapa sih harganya? Samsung Galaxy J7+ dibandrol dengan harga yang sebetulnya tak murah, yaitu Rp 4.999.000 rupiah.

Lalu apa saja fitur dan kelebihannya?

Samsung Galaxy J7+ memasang OS Android 7.0 Nougat dan membenamkan beberapa fitur menarik, seperti fitur multiwindow dan dual messenger. Yang menarik, smartphone ini juga punya fitur canggih lain bernama pop-up window untuk membuka lima layar aplikasi sekaligus.

Dari segi mesin, Samsung Galaxy J7+ memiliki chipset MediaTek Helio P20, RAM sebesar 4GB, dan memori internal sebesar 32GB yang seperti biasa bisa diperbesar. Dan seperti smartphone Samsung lainnya, Galaxy J7+ juga menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dan dibungkus bodi aluminium seperti seri Galaxy J sebelumnya.

Untuk daya, Samsung Galaxy J7+ memiliki baterai raksasa berkapasitas 3000mAh yang pastinya akan sangat mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya. Selain itu, disediakan pula fitur keamanan berupa pemindai sidik jari. Dan hebatnya lagi, meski tergolong ponsel kelas menengah, Galaxy J7+ punya akses ke aplikasi Bixby Home dan fitur deteksi wajah alias Face Recognition.

Bagaimana dengan kameranya? Ini yang ditunggu-tunggu. Di belakang ada dua kamera berukuran 13MP dan 5MP, sedang di depan untuk selfie ada kamera sebesar 16MP; sebuah konfigurasi dual camera yang sedang ngetren saat ini.

Dengan fitur-fitur secanggih ini, apakah Samsung Galaxy J7+ layak dihargai 5 jutaan? Hmm, kita tunggu saja ya apa tanggapan dari orang-orang yang sudah menggunakannya nanti.

Komentar Anda