Awas, Zodiak-zodiak Ini Paling Skeptis dengan Cinta

Semua orang butuh cinta bukan? Tapi rupanya tak semua orang bisa begitu saja jatuh cinta. Ada beberapa jenis orang yang sangat skeptis terhadap urusan asmara. Bukan berarti mereka tak butuh cinta, mereka hanya butuh waktu yang lebih panjang sebelum memutuskan untuk mencintai seseorang sepenuh hati. Dan pendekatan pada cinta yang seperti ini ternyata bisa dinilai dari tanda bintang alias zodiaknya.

Pasangan Skeptis

Zodiak mana saja sih yang paling skeptis dengan urusan asmara?

1. Virgo

Virgo sangat berhati-hati dalam bermain cinta. Dia adalah peragu yang selalu skeptis dengan cinta. Dia sulit merasa puas dengan apa yang didapatkannya dari pasangan, terutama bila dia sendiri sudah pernah merasakan pahitnya cinta. Virgo merasa bahwa hidup sendiri terkadang lebih baik daripada harus bercinta dan akhirnya sakit hati.

2. Gemini

Gemini adalah orang yang menghargai kejujuran; karena itulah dia paling benci bila dibohongi atau diberi harapan palsu. Baginya, cinta tak boleh sembarangan, dia harus benar-benar memilih siapa yang paling layak dijadikan tempat berlabuh. Dan bila seseorang berhasil masuk ke hati Gemini, maka dia akan berusaha keras menjadi kekasih yang paling baik.

3. Scorpio

Scorpio mungkin terlihat seperti orang yang alot. Dia tak mudah jatuh cinta apalagi mencintai seseorang. Terlalu banyak hal yang akan dipertimbangkannya sebelum memilih pasangan. Ini karena Scorpio ingin mendapatkan pasangan yang benar-benar sempurna untuknya. Dan bila sudah mendapatkannya, maka dia akan mencurahkan segenap kasih sayangnya.

4. Sagitarius

Jinak-jinak burung dara, itulah Sagitarius. Dia begitu menarik, tapi selalu menjaga jarak dengan orang yang menyukainya. Dia tak mudah dibuai dengan kata-kata manis karena pikiran logisnya masih ikut bermain. Tapi bila hatinya sudah berhasil dibobol seseorang, Sagitarius tak akan ragu untuk menunjukkan cintanya, bahkan siap melangkah lebih jauh lagi.

Nah itulah pecinta yang tergolong paling sulit jatuh cinta. Apakah kamu salah satunya? Ataukah orang incaranmu yang punya sifat seperti itu?

Komentar Anda