5 Alasan Kenapa Virgo Adalah Pacar yang Paling Hebat

Virgo memang terlihat dingin, konservatif, dan mungkin membosankan. Tapi pembawaan luar itu jangan sampai membuat kamu lupa dengan fakta bahwa Virgo sebetulnya adalah seorang pecinta yang hebat. Dia memang bukan orang supel yang bisa akrab dengan semua orang; dia cenderung tertutup, tenang, dan pendiam. Tapi jika hatinya sudah tertambat pada seseorang, maka susah baginya untuk pindah ke lain hati sampai hatinya benar-benar dipatahkan.

Orang Virgo

Bagi Virgo, mencinta tak boleh setengah-setengah dan kesetiaan ada di atas segala-galanya. Mau tahu alasan lain kenapa Virgo adalah pacar yang sempurna?

1. Cerdas

Kualitas ini akan sangat terlihat ketika kamu ngobrol dengannya. Secara natural Virgo dikaruniai otak yang cerdas. Dia terbuka dengan segala jenis pemikiran, mau mendengarkan orang lain, dan wawasannya pun sangat luas. Dia mampu melihat suatu masalah dari sudut pandang lain. Terkadang saking cerdasnya Virgo jadi terkesan arogan padahal sebenarnya dia bukanlah orang yang seperti itu.

2. Penuh gairah hidup

Orang Virgo boleh-boleh saja hidup susah karena berasal dari keluarga yang serba terbatas, tapi itu tak menghalanginya untuk bekerja keras penuh gairah untuk meningkatkan taraf hidupnya. Tanpa bantuan motivator, dia sudah mampu memotivasi dan mendorong dirinya sendiri untuk berusaha lebih giat dalam mengejar kesuksesan di bidang karir, termasuk soal percintaan. Dia akan terus mengupayakan keamanan finansial saat berkeluarga nanti.

3. Bisa diandalkan

Virgo adalah orang yang reliable dalam urusan asmara. Artinya, kesetiaannya tak perlu diragukan meski dia jarang sekali menonjol-nonjolkannya. Dia adalah orang yang bisa memberi rasa aman pada pasangannya. Sekali hatinya tertambat pada seseorang, dia tidak akan pernah mengkhianatinya. Cinta dan kesetiaannya benar-benar bisa diandalkan.

4. Kuat dan mandiri

Virgo adalah sosok yang kuat dan mandiri dalam menjalani kehidupan. Dia nyaman bekerja keras sendirian dan terkadang merasa tidak membutuhkan orang lain karena semuanya bisa dia tangani sendiri. Dia mungkin tampak intimidatif dan ambisius, tapi di bukanlah orang tanpa rencana dan strategi. Dalam asmara, Virgo akan sangat menghargai pasangan yang penuh gairah dan mau bersusah payah untuk membangun segalanya dari bawah.

5. Pasangan seumur hidup

Virgo memang sulit ditaklukkan, tapi ketika hatinya berhasil diluluhkan, maka cintanya akan meluap-luap. Dan cinta Virgo bukanlah cinta sesaat; dia akan memelihara itu dari hari ke hari, tahun ke tahun. Dia tahu bahwa hati seseorang bukanlah mainan dan dia takut mengecewakan orang yang mencintainya. Karena itulah orang Virgo sangat serius dalam menjaga komitmen, terutama bila dia sudah menemukan orang yang ‘sempurna’ untuk menemani hidupnya.

Komentar Anda