7 Fakta Menarik Tentang P.O Block B yang Perlu Kamu Tahu

Pyo Ji-hoon alias P.O adalah rapper yang bergabung dalam boyband K-Pop, Block B, serta sub-unitnya, Bastarz. P.O lahir di Seoul pada tanggal 2 Februari 1993. Sebelum masuk dunia hiburan, dia mengenyam pendidikan di Hanlim Multi Art School. P.O adalah salah satu member Block B yang paling sering muncul di acara variety show.

P.O

Berikut adalah fakta-fakta seru tentangnya.

1. P.O adalah fanboy Sandara Park dari dulu sampai sekarang.

2. Menurut laporan, dia awalnya tidak diterima masuk Block B karena gagal di audisi pertamanya. Tapi P.O tak menyerah, dia mencoba sekali lagi setelah berlatih keras dan menurunkan berat badannya sampai 10 kg. Dia pun akhirnya berhasil masuk ke line-up akhir Block B.

3. Pada Februari 2012, Block B mendapat serangan kritikan yang masif setelah mereka menunjukkan perilaku yang tidak baik dalam sebuah wawancara di Thailand, di mana mereka membuat lelucon tentang bencana banjir di Thailand pada tahun 2011. P.O sampai pingsan dan dilarikan ke rumah sakit setelah tahu ada petisi yang meminta para member meminta maaf dengan cara melakukan bunuh diri.

PO

4. Untuk berterima kasih pada fandom Block B, BBC (Block B Club), P.O merilis sebuah lagu ciptaannya berjudul “Dear My Wife” di akun cyworldnya pada 25 September 2012 bersama Mino Winner.

5. Variety show pertama yang mengundang P.O adalah The Show di tahun 2012, di mana dia tampil bersama rekannya, Zico. P.O kembali ke acara itu pada tahun 2017 sebagai MC, dari tanggal 16 Mei sampai 29 Agustus 2017.

6. Di tahun 2017, P.O mendapat kesempatan pertama untuk bermain drama TV, yaitu drama SBS Temperature of Love dengan peran sebagai Kang Min-ho.

7. P.O memperkuat sub-unit pertama Block B, Bastarz, bersama U-Kwon dan B-Bomb sejak tahun 2015. P.O berandil besar dalam pembuatan album Bastarz, di mana dia turut serta menulis lirik dan mengaransemen lagu “Conduct Zero,” “Charlie Chaplin,” “Thief,” dan “Sue Me.”

Komentar Anda