7 Cara Membuat Pria Taurus Tergila-gila Padamu

Ingatkah pertama kali kamu bertemu dengan pria Taurus? Kamu menjadi tertarik padanya karena aura hangatnya. Sifat spontan pria ini telah membuat kamu meleleh. Pria Taurus sangat percaya diri, namun mereka tidak sombong.

Pria Taurus

Pria Taurus yang hangat membuat mereka menjadi sosok yang tak tertahankan. Mereka keras kepala, namun penuh gairah. Mereka periang dan petualang. Mereka sangat rendah hati; hal yang menjadikan mereka pasangan hidup yang ideal. Mereka menikmati hal-hal glamor dalam hidup, tapi tetap berkepala dingin. Laksana banteng, pria Taurus energik dan bergairah. Mereka setia kepada teman dan orang yang mereka cintai.

Menjadikan pria Taurus pasangan hidup membutuhkan beberapa strategi, dan berikut adalah cara paling efektif untuk memikat mereka.

1. Jadilah dirimu sendiri

Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu. Orang Taurus akan mengenali perubahan dalam sekejap. Agar ketertarikanmu tampak tulus, sebaiknya kamu tidak terburu-buru. Cobalah rileks dan bertindak secara alami. Pria Taurus adalah orang yang spontan, karena itulah menjadi diri sendiri penting bagimu.

Kepura-puraan hanya akan membuatmu kaku sehingga kepribadianmu menjadi dingin. Tersenyumlah dan lakukan hal-hal menyenangkan yang sesuai dengan kepribadianmu. Jangan ragu untuk menjadi dirimu sendiri.

2. Buang pikiran negatif

Pria Taurus menikmati hidup dengan maksimal. Tinggalkan beban emosimu. Jangan takut untuk bersikap optimis. Cobalah hal baru di waktu luangmu. Belajarlah menghargai segala hal. Pria Taurus menyukai hal-hal glamor dalam hidup, namun mereka tetap rendah hati.

Temukan keseimbangan antara kesederhanaan dan keindahan. Ingatlah bahwa seorang wanita yang tersenyum akan terlihat lebih atraktif dibandingkan wanita yang merengut. Jangan suka bermalas-malasan. Pria Taurus menyukai wanita yang santai dan bebas drama. Pikiran negatif hanya akan membuat pria Taurus menjadi keras kepala.

3. Belajarlah untuk menunggunya

Seorang pria Taurus adalah orang yang hidup di masa sekarang. Perubahan pasti bukanlah sesuatu yang melekat padanya. Dia begitu terbiasa menjadi lajang. Beri dia waktu dan tempat untuk memikirkannya. Jangan terlalu menekannya, ingatlah bahwa kamu ingin menariknya, bukan membuatnya takut. Lakukan segala sesuatu secara perlahan.

Jika kamu benar-benar menginginkannya, tunggulah dia. Beri isyarat bahwa kamu menyukainya. Bersabarlah saat dia keras kepala, tapi jangan terlalu lunak. Kamu mungkin tidak bisa langsung menjadi kekasihnya. Jadilah temannya dulu. Nikmati kehadirannya tanpa tekanan.

4. Jadilah bijaksana

Hal-hal kecil perlu diperhitungkan saat berhadapan dengannya. Apakah kamu ingat saat dia memposting makanan kesukaannya di sosmed, seperti donat? Beri dia kejutan, bawakan dia makanan kesukaannya itu. Walau hanya sekotak kecil donat, hadiah itu pasti akan berkesan baginya. Dia mungkin tidak membalasnya, tapi dia pasti akan berterima kasih atas perhatian yang kamu berikan.

Berikan like pada postingannya di sosmed atau postinglah komentar cerdas di statusnya. Lakukan saja semua itu dengan bijak dan berkelas. Dia akan sangat menghargainya. Ingat hobinya. Jika kamu adalah teman dekatnya, kamu bisa langsung mengajaknya keluar dan memberikan kejutan baru seputar hobinya. Bersikaplah tulus sepanjang waktu.

5. Jadilah orang yang rapi

Menjadi cantik di luar tidak ada salahnya. Ini tidak memerlukan gen supermodel atau DNA sempurna. Menjadi cantik seharusnya tidak terbatas pada atribut fisikmu. Selalu perhatikan kebersihanmu.

Seorang wanita yang aromanya bak bunga pasti akan mendapat perhatian pria. Cuci rambutmu dan bersihkan ujung kukumu. Napasmu harus berbau seperti permen di sepanjang waktu. Jangan pergi menemuinya dengan pakaian usang dan apa adanya.

6. Lihat dia dengan cara yang berkelas

Bila kamu melihatnya berjalan di taman atau depan kantor, jangan langsung girang dan mendatanginya tanpa alasan. Tidak menatapnya saat berbicara dengannya akan membuat situasi canggung. Kamu jelas menyukainya, tapi tidak memandangnya akan mengiriminya sinyal yang berbeda.

Hadapi dia dengan percaya diri dan bersikaplah normal. Saat berbicara dengannya, pandang matanya. Ingatlah untuk melakukan hal ini dengan cara yang berkelas. Kontak mata akan membuat hubungan kalian berdua menjadi lebih manis.

7. Lakukan percakapan yang masuk akal dengannya

Singkirkan semua keraguan itu dari dirimu. Kumpulkan keberanian untuk berbicara dengannya. Basa basi sekarang sudah ketinggalan zaman. Buatlah pria Taurus terkesan dengan menunjukkan padanya perspektif baru tentang kehidupan.

Jika kamu ingin menariknya, kamu harus memiliki hubungan baik dengannya. Kenali dia. Dengan cara ini, kamu bisa menilai tidak hanya perasaannya kepadamu, tapi juga perasaanmu kepadanya. Berbicara dengannya akan meningkatkan chemistry kalian.

Komentar Anda