Wanita Virgo: Si Perfeksionis dalam Hal Karir, Cinta, dan Parenting

Orang yang lahir di bulan September pasti berbintang Virgo, kecuali mereka yang lahir di atas tanggal 22 September. Dan karena berbintang Virgo, hampir bisa dipastikan dia adalah sosok yang perfeksionis. Wanita Virgo, misalnya, dia adalah sosok perfeksionis sejati yang tak mau melakukan apapun secara setengah-setengah. Dia dengan dedikasi dan semangat tinggi akan terus mengejar apapun yang diinginkan dan direncanakannya.

Wanita Virgo

Virgo adalah zodiak paling perfeksionis di antara 12 zodiak lain. Lalu sejauh mana sifat ini mempengaruhi wanita Virgo di bidang karir, percintaan, dan parenting? Berikut ulasannya.

Karir

Sebagai orang yang perfeksionis dan mendetail, wanita Virgo cocok bekerja di bidang-bidang yang membutuhkan ketelitian tingkat tinggi, seperti editor, ilmuwan, akuntan, dan dokter. Mata Virgo yang tajam akan membuat dia bisa menemukan kesalahan-kesalahan yang sekilas tak tampak, dan sifat perfeksionisnya mendorong dia untuk selalu merasa kurang pas dengan segala sesuatu. Fokus dan keseriusan adalah ciri khas Virgo dalam bekerja. Di saat orang lain sedang nyantai, orang Virgo lebih memilih menyelesaikan tugas-tugasnya dengan sempurna.

Cinta

Cancer, Capricorn, dan Scorpio adalah tanda bintang yang paling cocok untuk wanita Virgo. Zodiak-zodiak tersebut memiliki kemampuan intuitif yang bagus sehingga mereka bisa melengkapi si perfeksionis Virgo dengan baik. Virgo melandasi suatu hubungan percintaan tidak cuma dengan perasaan, tapi juga dengan logika. Karena itulah dia menyukai pasangan cerdas yang bisa nyambung dan sejalan dengan perspektifnya. Tapi Virgo terkadang juga melelahkan karena sifatnya yang selalu menuntut kesempurnaan itu.

Parenting

Ibu Virgo amat layak dijadikan teladan oleh anak-anaknya. Sifat perfeksionisnya membuat wanita Virgo bisa mendidik anaknya dengan baik sesuai keinginannya. Dia bisa mengajarkan apa saja dengan benar, teliti, dan rapi. Tapi wanita Virgo juga harus sadar bahwa anak tak bisa terlalu dipaksa dan dituntut untuk mencapai kesempurnaan seperti yang diharapkan sang ibu.

Itulah pengaruh sifat perfeksionis orang Virgo dalam berbagai sisi kehidupannya. Virgo adalah seorang perencana dan pemikir yang akan melakukan segala sesuatu dengan penuh pertimbangan. Tapi Virgo juga harus tahu bahwa tak semua orang bisa dituntut untuk sempurna seperti yang dia inginkan.

Komentar Anda