5 Fakta Choi Siwon, Bintang Drama Revolutionary Love

Fans Super Junior bisa tersenyum lebar pada bulan Agustus lalu karena idol yang paling mereka tunggu-tunggu, Choi Siwon, akhirnya dibebastugaskan dari wajib militer yang dia jalani sejak bulan November 2015. Hampir dua tahun pria berusia 31 tahun ini absen dari pandangan pemirsa, dan Siwon tahu betul bahwa dirinya amat dirindukan. Karena itulah dia secepat kilat melakukan comeback ke layar kaca bersama Kang Sora lewat drama Korea terbaru, Revolutionary Love.

Siwon Tampan

Mari intip secuil fakta tentang pria tampan yang satu ini.

1. Sejak tahun 2010, Siwon telah mengikuti banyak kampanye UNICEF. Dia bahkan ditunjuk menjadi perwakilan khusus komite Korea Selatan untuk UNICEF sejak tanggal 12 November 2015.

2. Siwon mengikuti wajib militer sejak tanggal 19 November 2015, namun dia tidak ditugaskan menjadi tentara, melainkan polisi wamil.

Siwon

3. Penampilan komikal terakhirnya sebelum wamil di drama She Was Pretty membuatnya meraih dua nominasi dari MBC Drama Awards 2015, yaitu di kategori Excellence Award, Actor in a Miniseries dan Popularity Award, Actor.

4. Di antara para member boyband Super Junior lainnya, Siwon adalah anggota yang paling aktif berakting. Tercatat dia sudah muncul di 17 buah drama dari tahun 2004 sampai 2017. Siwon juga tampil di 6 buah film sejak tahun 2006.

5. Siwon dikenal luas sebagai pemeluk agama Kristen Protestan yang taat. Dalam sebuah wawancara, pria asal Seoul ini mengatakan bahwa ketika karirnya berakhir suatu saat nanti, dia ingin menjadi misionaris. Siwon sering memposting kutipan-kutipan Injil di akun Twitter dan Weibonya. Dia juga kerap berkolaborasi dengan grup menyanyi Kristen bernama Third Wave Music.

Komentar Anda