Suka Adik Kelas? Mungkin Mereka Punya Tanda Bintang Ini

Zodiak rupanya bisa menentukan seberapa menarik seseorang di mata seniornya alias kakak kelas. Masa sekolah dan kuliah memang penuh kejutan. Terkadang kita tak hanya jatuh cinta pada teman sebaya atau sekelas, tapi justru sama adik kelas! Ini bukan kebetulan semata, karena pada kenyataannya senior atau kakak kelas menyukai karakter tertentu dari adik kelasnya. Nah, menurut astrologi, ada empat tanda bintang yang paling sering diincar kakak kelas.

Adik Kelas Cantik

Scorpio

Orang berbintang Scorpio adalah sosok yang misterius dan menantang, sehingga wajar bila kakak kelas tertarik dan penasaran dengannya. Sebagai orang yang baik dan penyayang, Scorpio tak ragu untuk membantu semua orang, dan sifat semacam itu amat disukai oleh orang yang lebib tua atau senior darinya. Tapi awas, Scorpio yang misterius ini agak sulit untuk ditaklukkan.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang cuek tapi menyenangkan. Dia selalu ingin have fun dan suka dengan kejutan. Kepribadiannya yang periang ini membuat kakak kelas pun kerap melirik mereka. Walau dari luar cuek dan terkadang jutek, Sagitarius dengan segala pesonanya begitu sulit diusir dari pikiran. Untuk akrab dengan mereka, jangan jadi orang yang kaku dan membosankan ya!

Aquarius

Aquarius punya banyak pesona yang akan memikat siapa saja, tak peduli itu adik kelas ataupun kakak kelas. Dia bisa menghidupkan suasana dengan segala joke dan kekonyolannya yang cute. Karena pembawaannya yang seperti itu, banyak orang suka padanya sampai ada julukan “milik bersama.” Aquarius sering tanpa sengaja menjebak orang dalam friendzone, jadi kamu harus waspada.

Taurus

Dari luar orang berzodiak Taurus tampak dingin dan cuek, tapi sebetulnya dia adalah sosok yang penyayang dan baik. Taurus membuat kakak kelas penasaran karena mereka jinak-jinak merpati, dan itu justru membuat proses PDKT menjadi semakin seru. Seperti Scorpio, Taurus juga bukan tipe yang gampang diluluhkan, jadi siapapun yang mau menjadikannya pacar harus berusaha lebih keras!

Komentar Anda