Selain Virgo, Inilah 3 Zodiak yang Kaku Tapi Romantis

Virgo punya reputasi sebagai bintangnya orang pendiam, cerdas, sinis, dan kaku. Virgo tak suka beromong kosong, dia lebih suka langsung ke inti pembicaraan. Bagi banyak orang, dia mungkin terkesan aneh dan eksentrik. Tapi bagi yang sudah mengenalnya, mereka tahu bahwa Virgo amat romantis dan penuh perhatian. Kaku di awal adalah hal yang lumrah bagi Virgo, tapi sejurus kemudian dia bisa menjelma menjadi orang yang selalu kamu butuhkan.

Cewek Kaku

Selain Virgo, ada tiga lagi zodiak yang punya pembawaan kaku dan serius, tapi romantis.

1. Scorpio

Orang Scorpio punya kepribadian yang tak terduga. Dia bisa ‘menipu’ siapa saja dengan kemisteriusannya. Di awal mungkin dia terkesan cuek dan bahkan kasar, tapi lambat laun orang akan mengenalnya sebagai pribadi yang penuh gairah hidup dan romantis. Dia sosok yang kompleks dan penuh teka-teki, tapi tak seperti Virgo, dia tak suka orang menganggapnya kaku. Di sinilah Scorpio dengan piawai bisa membawa dirinya dengan baik di hadapan orang-orang yang tak mengenalnya.

2. Aries

Aries adalah orang yang penuh percaya diri, saking percaya dirinya sampai lawan bicaranya bisa minder dan merasa tak sepadan. Dia baik hati dan terbuka, tapi dalam berbicara seringkali terlihat dominan dan intimidatif; tak heran dia dianggap sebagai orang yang kaku, hanya saja dalam bentuk yang lebih terbuka, dan seringkali dia menjadi romantis. Pada orang asing atau yang baru dikenalnya, Aries biasanya bisa bersikap ramah, tapi dia takkan gampang membuka diri dan mengumbar cerita.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang santai dan suka bersenang-senang, tapi bukan berarti dia adalah orang yang terlalu supel. Dia bahkan agak sulit untuk diajak bercakap-cakap secara intens bila orang baru mengenalnya. Dia selalu penuh kehati-hatian dalam setiap langkah sehingga dia sulit dibaca orang. Dengan pembawaan semacam ini, orang akan menganggapnya kaku. Namun setelah mengenalnya lebih dalam, Sagitarius akan membuka dirinya dengan berbagai sisi romantis yang dipunyainya.

Komentar Anda