Inilah Zodiak-zodiak yang Sering Keliru Pilih Pacar

Pacaran adalah proses yang seharusnya dijadikan momen untuk saling mengenal sebelum menuju jenjang yang lebih serius. Karena itulah memilih pacar yang tepat sama artinya memilih calon suami/istri yang tepat pula. Dan memilih pasangan yang benar tidaklah mudah dilakukan sekalipun Anda adalah orang yang cerdas. Menurut penerawangan astrologer, ada tiga zodiak yang sering keliru dalam memilih pacar. Apa Anda termasuk salah satunya?

Salah Pilih Pacar

1. Sagitarius

Sagitarius yang periang dan petualang ini termasuk yang paling sering salah pilih. Dia memang cerdas, urusan pekerjaan dan kehidupan sosial selalu beres dengan sempurna, tapi untuk urusan hati Sagitarius tergolong payah. Jiwa petualang Sagitarius membuatnya tertantang untuk menaklukkan orang-orang yang sulit didapatkan. Padahal bisa jadi di sekitarnya ada orang yang dengan setia dan tulus menunggu cintanya. Di akhir, hanya penyesalan yang akan tersisa untuknya.

2. Pisces

Kesalahan fatal yang sering dilakukan orang berbintang Pisces adalah terlalu cepat jatuh cinta dan gampang terpesona, baik itu lewat penampilan ataupun kata-kata. Hasilnya bisa ditebak, dia sering salah dalam memilih pasangan ideal. Imajinasi membuatnya terbutakan dan sulit berpikir rasional dalam memilih calon pacar, apalagi calon suami/istri. Lebih parah lagi Pisces bisa saja jadian dengan seseorang hanya karena dia tertekan dan terpaksa melakukannya, bukan karena murni pilihan hatinya.

3. Aries

Zodiak terakhir yang juga senasib dengan Sagitarius dan Pisces adalah Aries, namun alasannya adalah karena dia terlalu pemilih. Aries punya banyak syarat dan kriteria pendamping idaman, sehingga banyak sekali orang yang tak sesuai dengan kriterianya. Dia seolah sedang mencari sosok yang ‘sempurna.’ Ketika sudah mendapatkan pasangan, dia masih merasa bahwa pasangannya itu kurang dan salah. Pada akhirnya Aries susah punya pasangan yang bisa klop 100% dengan hatinya, kecuali dia sendiri mau intropeksi diri dan lebih banyak bersyukur.

Komentar Anda