Fakta Atau Mitos, Wanita Berambut Hitam Lebih Disukai Pria?

Hal pertama yang dilihat seorang pria dari wanita adalah penampilan, terutama wajah, bodi, dan rambut. Soal rambut, wanita tahu persis bahwa mahkota ini harus selalu tampak indah dan menarik. Tren kecantikan dan perawatan rambut terus berkembang, demikian pula dengan warna-warna rambut. Saat ini setidaknya ada tiga warna rambut yang paling populer di kalangan wanita, yaitu hitam, pirang (blonde), dan merah (brunette).

Wanita dengan Rambut Hitam

Bagi beberapa wanita, rambut pirang adalah simbol kebangaan dan daya tarik tersendiri, yang membuat mereka lebih eye catching dan modis di mata pria. Salah satu role model rambut pirang adalah aktris legendaris Marilyn Monroe yang begitu ikonik dengan rambut blondenya.

Tapi yang menarik, menurut survey terbaru yang dilakukan di situs jejaring sosial Badoo, wanita berambut hitam ternyata lebih disukai kalangan pria. Survey tersebut melibatkan 2.000 pria, dan 60% pria mengatakan bahwa wanita berambut hitam atau gelap bisa meningkatkan kualitas hubungan asmara.

Michelle Rodriguez

Di sisi lain, pria juga mengakui bahwa wanita berambut pirang amat menarik dan menggoda, tapi untuk menjalin sebuah hubungan jangka panjang yang serius, mereka lebih prefer wanita berambut hitam.

Usut punya usut, ternyata wanita berambut hitam punya hasrat berhubungan yang lebih besar dibandingkan pemilik rambut pirang. Hasrat dan gairah besar dalam percintaan sangat penting untuk meningkatkan kualitas dari hubungan itu sendiri.

Kelebihan lainnya, wanita berambut hitam dianggap punya selera humor yang lebih baik dibandingkan si pirang. Mereka bisa mencairkan suasana kaku dengan joke-joke ringan yang mereka lontarkan. Ini tentu saja menambah daya tarik mereka di mata pria.

Jadi, apakah si hitam lebih menarik daripada si pirang? Menurut survey di atas, jawabannya YA! Apakah kalian setuju?

Komentar Anda