Tiga Tanda Zodiak yang Dianggap Paling Serius dan Kaku

Hidup tak harus selalu serius dan kaku, bukan? Sesekali kita harus rileks, santai, dan enjoy dengan segala hal di sekeliling kita. Orang bijak bahkan berpesan, “Jangan terlalu serius dengan kehidupan karena tak seorang pun di dunia ini yang seperti itu.” Ya, ada benarnya juga, hidup harus tetap rileks, tapi bukan terlalu rileks. Boleh serius, tapi juga tak boleh terlalu serius. Semuanya harus seimbang dan saling mengisi.

Zodiak Serius

Kita semua tahu sikap seseorang bisa dinilai berdasarkan tanda bintangnya. Dan celakanya, ada zodiak yang dianggap punya karakteristik paling serius dan kaku. Zodiak apa saja itu?

1. Virgo

Sebagai pribadi yang cerdas dan sinis, Virgo punya dark humor yang untuk mencernanya dibutuhkan kecerdasan dan selera humor tinggi. Jadi tak semua orang bisa mengerti lelucon-lelucon orang Virgo, dan mereka termasuk orang yang jarang bercanda. Karena itulah mereka dianggap sebagai pribadi yang serius. Bagi Virgo, dunia bukanlah tempat untuk bercanda dan bermain-main, semua harus dipikirkan dan dikerjakan secara serius!

2. Pisces

Tak jauh beda dengan Virgo, Pisces juga punya selera humor tersendiri. Mereka adalah orang yang terlalu analitis sehingga setiap lawakan pun akan mereka endapkan di pikiran, dicerna, sebelum kemudian memberikan tanggapan. Segala hal lucu di dunia belum tentu lucu di mata orang Pisces. Sebaliknya, hal-hal yang lucu bagi Pisces belum tentu lucu bagi orang lain.

3. Scorpio

Banyak kalangan menilai Scorpio sebagai salah satu zodiak yang paling kaku dan serius. Banyak sekali jenis lelucon yang ‘gagal’ membuat Scorpio sekedar tersenyum, apalagi tertawa. Level gurauan mereka ada di tempat tinggi yang susah dijangkau orang-orang. Namun mereka piawai dalam menjadikan kekurangan diri atau kegelisahan hati mereka sebagai bahan lelucon, terutama bagi orang lain.

Hidup ini sudah susah, jangan dibikin semakin susah dengan keseriusan dan kekakuan yang berlebihan. Selain bisa stres, terlalu serius juga bisa membuat hidup menjadi kurang nikmat.

Komentar Anda