Horoskop dan Cinta

Inilah Zodiak yang Paling Cemburuan dan Paling Tidak Cemburuan

Loading...

Kata orang, cemburu adalah tanda cinta, tanda bahwa hubungan dua insan berjalan dengan baik. Tapi cemburu secara berlebihan juga tak baik. Ada banyak faktor yang membuat kenapa seseorang bisa menjadi sangat cemburu terhadap pasangannya, salah satunya adalah sikap yang terlalu posesif. Selain itu, zodiak seseorang ternyata juga bisa menentukan apakah dia seorang pencemburu atau tidak. Zodiak apa saja yang paling cemburuan dan tidak cemburuan?

Sifat Cemburu

Paling cemburuan

Ada tiga zodiak yang dianggap punya rasa cemburu paling tinggi, yaitu tanda zodiak air: Cancer, Scorpio, dan Pisces. Jika pasangan kalian lahir dengan salah satu tanda bintang ini, kalian harus ekstra waspada. Ketiga zodiak itu punya beberapa perbedaan.

Kepribadian Cancer dan Scorpio yang cenderung tertutup membuat mereka selalu merasa kurang secure dalam suatu hubungan. Jika sudah demikian, hasilnya pasti rasa cemburu. Tapi dua zodiak ini juga berusaha menekan emosi negatif mereka dengan cara tidak mengakui bahwa mereka sedang jealous. Di atas kegelisahan hati itu, komunikasi adalah hal yang paling penting bagi mereka untuk memelihara hubungan.

Loading...

Lain lagi dengan Pisces. Meski pencemburu berat, mereka lebih pemaaf dibandingkan Cancer dan Scorpio. Hebatnya lagi, Pisces cenderung menyalahkan diri sendiri dalam sebuah pertengkaran dengan pasangannya, meski dia sebenarnya tidak salah. Sifat pemaaf Pisces bisa mengalahkan rasa cemburunya.

Tidak cemburuan

Ada tiga zodiak yang paling tidak cemburuan, yaitu Aries, Leo, dan Sagitarius. Tapi meski demikian, kalian tak boleh seenaknya memanfaatkan celah mereka ini karena mereka sebenarnya punya sifat yang agak temperamental. Hanya harga diri dan keyakinan yang membuat mereka tidak cemburuan terhadap pasangan.

Jika diperbandingkan, Sagitarius sebenarnya lebih cemburuan dibanding Aries dan Leo dan mereka lebih sulit untuk memaafkan pasangan mereka yang ketahuan selingkuh. Mereka susah untuk memperbaiki hubungan yang dirusak oleh perselingkuhan. Sedangkan bagi Aries dan Leo, ketulusan dan kejujuran pasangan adalah hal yang utama. Dua hal itulah yang membuat mereka tak terlalu cemburuan.

Well, meski kita sudah tahu zodiak mana saja yang cemburuan dan tidak, hendaknya kita tetap berusaha menjaga perasaan pasangan masing-masing, apapun zodiak dan karakternya. Cemburu boleh-boleh saja, asal itu tidak dipicu oleh perselingkuhan atau pengkhianatan cinta yang kita lakukan.

Loading...

Komentar Anda