Foto dan GambarHiburan

Galeri Foto Dewi Persik, Si Cantik dan Seksi dari Jember

Loading...

Foto Cantik Dewi Persik

Masyarakat Indonesia mengenal Dewi Persik sebagai sosok yang sensual sekaligus kontroversial. Wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini adalah seorang penyanyi dangdut, aktris, serta selebriti yang eksis di layar kaca selama bertahun-tahun. Janda Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini pertama kali dikenal publik lewat goyang gergajinya yang panas.

Seiring dengan perkembangan karirnya sebagai pedangdut, wanita yang akrab disapa Depe ini juga menunjukkan kemampuan bernyanyi yang bagus, hingga dia sering diajak berkolaborasi oleh musisi papan atas tanah air serta menjadi juri acara musik di televisi.

Dewi Persik memiliki nama asli Dewi Muria Agung. Dia memakai nama panggung ‘Persik’ karena dalam kultur China nama itu dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Dan sejauh ini karir Depe memang relatif mulus.

Di sepanjang karirnya, Depe mewarnai dunia entertainment Indonesia tak cuma dengan perform hotnya, tapi juga dengan serangkaian kontroversi, seperti aksi panggungnya yang dianggap vulgar dan provokatif, kisah kawin cerainya, perseteruannya dengan Julia Perez, operasi keperawanan yang dilakukannya, dan banyak lagi lainnya.

Well, di balik segala sensasi dan kontroversi itu, kita tak bisa menyanggah bahwa Depe adalah sosok wanita cantik dan seksi, seperti terlihat dalam foto-fotonya berikut ini.

Foto Cantik Dewi Persik 1

Foto Cantik Dewi Persik 2

Loading...

Foto Cantik Dewi Persik 3

Foto Cantik Dewi Persik 4

Foto Cantik Dewi Persik 5

Foto Cantik Dewi Persik 6

Foto Cantik Dewi Persik 7

Foto Cantik Dewi Persik 8

Loading...

Komentar Anda