Kim Jae-wook, Si Ganteng yang Bangkit Lagi di Tahun 2017

Bagi pecinta drakor jadul, nama Kim Jae-wook mungkin sudah tak asing lagi. Dia adalah pemeran Noh Sun-ki dari drama ikonik The 1st Shop of Coffee Prince yang dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun-hye. Nama Kim Jae-wook akhir-akhir ini agak tenggelam di layar kaca karena dia sudah jarang bermain drama dan lebih memilih tampil di film layar lebar, salah satunya film box office The Last Princess mendampingi Son Ye-jin.

Kim Jae-wook1

Tapi di tahun 2017 ini, Jae-wook bangkit lagi dengan mengambil peran antagonis di drama thriller OCN, Voice. Tak cuma itu, dia juga memerankan second lead di drama komedi romantis terbaru, Temperature of Love.

Aktor kelahiran 2 April 1983 ini juga berprofesi sebagai model. Dikaruniai wajah tampan dan bodi seksi, Jae-wook dengan mudah bisa memikat siapa saja lewat pose-pose hotnya. Dia dulunya besar di Jepang sebelum pulang kampung ke Korea Selatan, karena itulah dia juga fasih berbahasa Jepang.

Kim Jae-wook2

Jae-wook adalah bintang film Antique yang diadaptasi dari manga Antique Bakery. Film tersebut mencatatkan kesuksesan komersial serta mendapat undangan untuk diputar di Festival Film Berlin ke-59. Berkat perannya sebagai koki gay bernama Min Seon-woo, Jae-wook mendapatkan penghargaan Aktor Baru Terbaik dari ajang Korean Entertainment Awards ke-16 pada tahun 2008.

Beberapa dramanya yang lain yang patut disimak adalah The Kingdom of The Winds, Bad Guy, Mary Stayed Out All Night, Who Are You?, serta Inspiring Generation.

Kim Jae-wook3

Dalam drama Voice, dia bermain sebagai antagonis utama, Mo Tae-gu. Drama itu sukses memecahkan rekor rating penayangan OCN dengan popularitasnya yang besar. Dia memerankan seorang pembunuh berantai yang bermain-main dengan dua orang detektif, yang keduanya sama-sama telah kehilangan orang yang mereka cintai karena kekejaman Tae-gu.

Kim Jae-wook4

Jae-wook yang jago bermain gitar ini adalah aktor yang bertalenta dan serbaguna. Dia punya pesona unik dan mampu memberikan kedalaman pada peran apapun yang dia mainkan. Entah itu peran ringan atau peran thriller yang menegangkan, dia bisa menghidupkan karakternya dengan baik serta membuat keseluruhan cerita menjadi lebih menggoda.

Jika kalian ngefans dengan aktor satu ini, jangan lupa untuk nonton dua drama terbarunya tahun ini, Voice dan Temperature of Love!

Komentar Anda