9 Fakta Menarik Tentang Lee Seo-won yang Perlu Kamu Tahu

Nama Lee Seo-won mungkin agak asing bagi sebagian besar pecinta drama Korea karena cowok cute ini memang merupakan pendatang baru di industri hiburan. Dia baru debut pada 2015 sebagai pemeran Lee Soo-in remaja di drama JTBC, The Awl. Tapi tak butuh lama baginya untuk mendapat banyak perhatian. Dia dikasting menjadi adik Bae Suzy, No Jik, di drama romantis Uncontrollably Fond pada tahun 2015.

Lee Seo-won

Yuk kita sedikit berkenalan dengan Lee Seo-won!

1. Lee Seo-won lahir di Gundan, Provinsi Jeolla Utara, pada tanggal 17 Februari 1997.

2. Dia baru lulus SMA pada tahun 2015, lalu dia tidak melanjutkan pendidikannya selama dua tahun sebelum akhirnya masuk jurusan film di Universitas Sejong pada tahun 2017.

3. Dia sudah dua kali bermain di film layar lebar, yaitu Knocking on the Door to Your Heart di tahun 2015 dan Man of Will di tahun 2016.

4. Dia bergabung dengan agensi Blossom Entertainment, agensi yang juga menaungi beberapa aktor top seperti Cha Tae-hyun, Song Joong-ki, dan Park Bo-gum.

Lee Seo-won2

5. Dia juga mendapat ketenaran ketika memerankan Seo Chan-young di drama tvN The Liar and His Lover.

6. Selain Hospital Ship, dia juga dijadwalkan akan bermain di drama JTBC berjudul Last Minute Romance.

7. Dia adalah host acara Music Bank sejak sejak tahun 2016 bersama Ahn Sol-Bin dari girlband Laboum.

8. Alamat Instagramnya adalah https://www.instagram.com/_lee.sw/.

9. Lee Seo-won sangat beruntung bisa beberapa kali bekerjasama dengan idol wanita, yaitu Suzy miss A (Uncontrollably Fond), Joy Red Velvet (The Liar and His Lover), Solbin Laboum (Music Bank), serta Han Seungyeon eks Kara (berjudul Last Minute Romance).

Komentar Anda