7 Fakta Tentang Pemain Drama Korea Hospital Ship (2017)

Pecinta drama medis Korea boleh bersuka cita karena mulai 30 Agustus 2017 ini kita bisa nonton salah satu drama kedokteran terbaru yang dipenuhi para artis top, yaitu Hospital Ship, di MBC. Sesuai judulnya yang unik, drama ini bercerita tentang sebuah kapal yang berfungsi bak rumah sakit. Kapal tersebut mengangkut sejumlah dokter muda yang berkeliling untuk memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat di pulau-pulau terpencil. Menarik sekali bukan?

Hospital Ship

Nah, sebelum nonton drama ini, ada baiknya kita simak beberapa fakta unik tentangnya.

1. Untuk pertama kalinya, drummer CNBLUE, Kang Min-hyuk, mendapat peran sebagai main lead. Aktor muda berbakat ini sebelumnya hanya mendapat peran-peran second lead, termasuk di drama Entertainer. Beberapa waktu lalu, Minhyuk menjadi cameo di drama remaja School 2017 dengan peran sebagai Jong-geun.

Loading...

2. Drama ini melakukan sebagian besar syutingnya di daerah Geojedo alias Pulau Geoje di Korea Selatan.

3. Jumlah episode drama ini cukup panjang, yakni 32 episode, namun setiap episode durasinya hanya 35 menit. Ini sesuai dengan aturan terbaru di TV Korea yang melarang iklan tayang di tengah-tengah episode. Jadi drama yang biasanya berdurasi 70 menit harus dipecah menjadi dua episode yang masing-masing durasinya 35 menit. Setiap malam dua episode ditayangkan dengan jeda iklan di antara dua episode.

Baca Juga:  Kang So-ra Tolak Peran di Hello, My Precious

4. Rating episode perdana Hospital Ship cukup meyakinkan, yaitu 10,6% secara nasional.

5. Sang sutradara, Park Jae-bum, adalah sutradara yang mengarahkan beberapa drama top seperti Missing You dan Scandal: A Shocking and Wrongful Incident.

6. Penulis skenario drama ini, Yoon Sun-joo, adalah orang yang menggarap skenario drama kolosal seperti Hwang Jini dan Secret Door.

7. Selain sang ratu drama Ha Ji-won, Hospital Ship juga diperkuat oleh si cantik Kwon Mina AOA sebagai salah satu pemeran pendukung (Yoo Ah-rim) serta Wang Ji-won sebagai pemeran figuran (Choi Young-eun).

Loading...

Komentar Anda