Mengenal Kai EXO dan Apa yang Menarik Darinya

Kali ini kami akan mengajak kalian semua mengenal Kai EXO. Ada hal menarik lainnya selain fakta bahwa dia adalah member EXO yang charming serta dancer berbakat. Bila kalian akhir-akhir ini mendengakan EXO, maka tak ada salahnya kalian juga mengenal Kai lebih jauh karena cowok satu ini benar-benar full of charm!

Kai

Bagi yang belum kenal, berikut data diri singkatnya.

BIODATA

Nama panggung: Kai

Nama asli: Kim Jong-in

Posisi: Dancer utama, vokalis, rapper utama, visual

Tanggal lahir: 14 Januari 1994

Tanda zodiak: Capricorn

Kebangsaan: Korea Selatan

Tinggi badan: 182 cm

Golongan darah: A

Keahlian: Dance (balet, jazz, hip hop, pop, rock)

Subunit: EXO-K

Beberapa fakta tentangnya

*** Kai merupakan sahabat baik Taemin SHINEE

*** Dia punya kebiasaan mengigit bibirnya

*** Kai sempat berpacaran dengan Krystal f(x), tapi putus

*** Kai cinta ayam goreng

*** Dia berlatih balet dan jazz sejak kecil

*** Sebelum EXO debut, Kai sudah muncul di 13 teaser

*** Kai suka bermain sepakbola

*** Dia suka tubuh dan kulitnya meski orang-orang meledeknya tentang hal itu

*** Kai mendorong para fansnya untuk fokus belajar dan memiliki pendidikan yang baik

Kai EXO

Apa yang menarik dari Kai EXO?

Kai adalah salah satu bias wrecker terbesar alias orang yang bisa ‘menghancurkan’ bias sejati seseorang. Fakta manis tentang Kai adalah dia selalu mendorong para fansnya untuk mengutamakan pendidikan. Cukup jarang seorang idol K-Pop bicara soal pendidikan. Kai tak ingin fansnya terlena karena kebanyakan nonton EXO dan sebaliknya, mereka harus fokus pada sekolahnya!

Kai adalah dancer yang handal meski banyak juga orang yang tak sepakat dengan hal itu. Dia sering diperbandingkan dengan idol besar lainnya macam J-Hope dan Jimin BTS. Padahal Kai punya gaya sendiri yang berbeda. Kai cenderung suka menampilkan dance slow balet yang anggun. Beberapa fans bahkan menganggap dance balada Kai adalah yang terbaik.

Kai juga merupakan penyanyi hebat dan terus meningkatkan diri. Banyak orang yang meremehkan skill vokalnya, namun Kai terus menunjukkan usaha terbaik. Memang suaranya tidak terlalu kuat di nada tinggi, tapi suaranya benar-benar bagus. Kai sudah banyak meningkat sejak debut dan sekarang sudah jadi jauh lebih baik.

Soal penampilan, orang bisa menilai betapa tampan dan imutnya Kai. Senyuman dan tawanya membuat banyak orang bahagia. Kai kini menjadi pribadi yang lebih periang dan positif meski di masa lalu dia sempat bertarung dengan depresi. Kai malu-malu mengakui hal itu karena terkadang depresi datang menyerangnya. Ada saat-saat di mana dia begitu ingin sendiri dan homesick. Tapi di atas panggung, Kai akan melupakan semua beban di hatinya untuk menghibur para fans EXO.

Komentar Anda