Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Menikah di Gereja DotS?

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo rupanya suka memainkan fantasi para penggemar setia drama Descendants of Sun karena mereka dilaporkan mempertimbangkan untuk menikah di lokasi-lokasi pemfilman drama DotS yang penuh kenangan. Pasangan bahagia ini baru saja membenarkan kabar bahwa mereka telah berpacaran dan dijadwalkan untuk menikah pada bulan Oktober 2017.

Ini adalah kabar yang menyenangkan bagi para fans Pasangan Song-Song karena Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akhirnya mengungkapkan romantisme kehidupan nyata mereka. Penggemar telah lama berharap bisa melihat keduanya bersatu di kehidupan nyata.

Berita tentang pernikahan mereka disambut dengan ucapan selamat yang hangat dari teman dan penggemarnya. Kita ingat sahabat Song Joong-ki, Lee Kwang-soo, mengaku terkejut dengan berita pernikahan tersebut dan mengonfirmasi kabar itu dengan Joong-ki setelah dia minum, lapor Soompi.

Sekarang, sepertinya Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ingin mengunjungi kembali tempat-tempat di mana hubungan mereka mulai mekar. Pasangan tersebut dikabarkan akan mempertimbangkan Urk sebagai lokasi pernikahan impian mereka.

Dalam Descendants of the Sun, karakter Song Joong-ki dan Song Hye-kyo dikirim ke sebuah misi penjaga perdamaian di lokasi fiktif Urk, yang sebenarnya terletak di Provinsi Gangwon. Pasangan tersebut diharapkan bisa menikah di gereja Taebaek yang digunakan sebagai lokasi pemfilman drama.

Menurut laporan Inquisitr, sekitar 50.000 penggemar telah meminta izin untuk pergi ke Provinsi Gangwon untuk menyaksikan Pasangan Song-Song menikah di kehidupan nyata. Fans telah lama menantikan saat-saat indah seperti ini. Meski pasangan ini memilih untuk menyembunyikan hubungan mereka, mereka akhirnya memutuskan untuk membuat pengumuman resmi untuk menghentikan penyebaran rumor tak berdasar tentang mereka.

Komentar Anda