Follower EXO di Facebook Bertambah 5 Juta dalam 2 Hari!

EXO

Ada kabar gembira bagi para fans boy group populer K-Pop, EXO. Selain baru saja meluncurkan akun Twitter resmi mereka @weareoneEXO, grup ini sekarang juga punya laman khusus di Facebook, menurut laporan Korea Portal.

Tampaknya banyak penggemar EXO dari berbagai belahan dunia yang telah lama menunggu grup tersebut membuka akun resmi di Facebook. Buktinya, segera setelah akun Facebook @weareoneEXO dirilis, sebanyak lima juta pengguna Facebook langsung mengikutinya. Laman ini juga telah disukai hampir 6 juta kali.

Menurut sebuah laporan dari All Kpop, SM Entertainment menghapus akun Facebook EXO-K dan EXO-M dan memilih untuk membuat satu akun untuk mempublikasikan semua promosi dan pengumuman terkait EXO. Ini sebenarnya adalah cara yang bagus bagi label untuk mengelola pengumuman resmi dan memberi ruang bagi para penggemar untuk mengenal lebih dekat grup K-pop favorit mereka tanpa bergantung pada rumor dan spekulasi yang tak jelas.

Laman Facebook EXO secara resmi dibuat pada tanggal 18 Juli bersamaan dengan rilis comeback EXO di musim panas, The War. Hanya dalam beberapa jam, laman tersebut sudah mengumpulkan 300.000 follower. Seiring berjalannya waktu, para pengikutnya telah mencapai satu juta, dan sehari setelah album diluncurkan, angka itu sudah menembus 3 juta. Angka terakhir yang tecatat saat artikel ini ditulis adalah 5 juta pengikut.

Masuknya EXO ke Twitter juga ramai dibicarakan netizen dan dengan mudah menjadi treding topic di seluruh dunia. Twitter lantas menciptakan emoji Ko Ko Bop khusus untuk merayakan dibukanya laman Twitter baru EXO serta rilis album comeback mereka.

Sampai 8 Agustus, penggemar EXO yang menggunakan hashtag #EXO #TheWarExo #KokoBop dan # 엑소 akan menemukan emoji khusus yang ada pada hashtag-hashtag tersebut. Dalam pernyataannya, Twitter menjelaskan mengapa mereka menciptakan emoji khusus itu EXO. Menurut mereka, EXO dicintai oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan tanpa akun Twitter resmi pun, rata-rata ada satu juta tweet yang membicarakan mereka setiap hari.

Komentar Anda